Breaking News:

Berita Rohul

Meski Gencar Dijerat Aparat, Tak Jera Pengedar Tawarkan Sabu di Rohul, Berikut Kasus yang Terungkap

Para pengedar tawarkan sabu hingga pelosok desa di Kabupaten Rohul Riau meski polisi gencar melakukan penangkapan

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Satu di antara tersangka pengedar sabu di Rohul berinisial GH alias Gion yang kasusnya berhasil diungkap Polres Rohul Riau. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Tak jera juga para pengedar tawarkan sabu hingga pelosok desa di kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau meski polisi gencar melakukan penangkapan.

Seperti tindak pidana narkotika di kawasan Kecamatan Rambah yang diungkap Sat Restik Polres Rokan Hulu Senin pekan lalu.

Penangkapan terhadap pelaku berinisial RMP alias Putra itu dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat terkait maraknya transaksi narkotika jenis sabu di lokasi tersebut.

Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono mengatakan, informasi tersebut langsung ditindaklanjuti dengan penyelidikan di lapangan.

"Setelah berhasil mengamankan pelaku, petugas langsung melakukan interogasi di lapangan berikut dengan penggeledahan," sebutnya.

Pada saat digeledah, petugas menemukan tiga paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 8,29 gram.

Lalu, satu buah plastik klip warna putih bening, satu buah kotak rokok, satu unit hp merk Samsung warna hitam dan sejumlah barang bukti pendukung lainnya.

"Kepada petugas, pelaku mengaku bahwa barang haram tersebut dia dapatkan dari seseorang bernama Adi yang kemudian dilakukan penelusuran jejaknya oleh petugas Sat Restik Polres Rokan Hulu," beber Paur Humas Polres Rohul.

"Sedangkan satu orang pelaku lainnya masih dalam proses pencarian dan penyelidikan di lapangan," imbuhnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved