Breaking News:

Liga Italia

Misteri Yonghong Li Pemilik AC Milan Sebelum RedBird Capital, Kantor Kosong, Alamatnya Tidak Jelas

Jejak sultan China di kepemilikan AC Milan terungkap usai pembelian Rossoneri oleh pemilik barunya sekarang RedBird Capital.

Penulis: M Iqbal | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Misteri Yonghong Li Pemilik AC Milan Sebelum RedBird Capital, Kantor Kosong, Alamatnya Tidak Jelas. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jejak sultan China di kepemilikan AC Milan terungkap usai pembelian Rossoneri oleh pemilik barunya sekarang RedBird Capital.

Ada nama lain selain Yonghong Li yang disebut sebagai pemilik AC Milan sebelumnya.

Pengambilalihan AC Milan selesai pada awal bulan ini dan ada tindakan hukum dari Blue Sky Financial Partners, yang dijalankan oleh Gianluca D'Avanzo dan Salvatore Cerchione, mencoba untuk memblokir penjualan klub.

Tindakan itu sekarang telah dibatalkan, tetapi Calcio e Finanza memeriksa dokumen dan menemukan sesuatu yang tidak biasa.

Pemilik resmi AC Milan setelah era Silvio Berlusconi adalah Yonghong Li, yang membeli klub pada April 2017 dengan bantuan pinjaman €303 juta dari Elliott Management.

Ketika dia gagal membayar cicilan, Elliott mengambil alih asetnya, termasuk klub, pada Juli 2018.

Meneliti dokumen tindakan hukum Blue Sky Financial Partners, Calcio e Finanza melihat pemilik klub sebelumnya tidak bernama Yonghong Li, tetapi sebagai Tuan Lee Sui Har.

Tidak jelas apakah ini orang yang sama dengan nama yang berbeda atau apakah ada pengusaha lain yang terlibat dalam pengambilalihan tersebut.

Yonghong Li telah lama menjadi pusat kontroversi, ketika New York Times dan lainnya mencoba melacak bisnisnya dan menemukan sebagian besar kantornya kosong dan alamat yang tidak digunakan.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved