Breaking News:

Video Beirta

VIDEO: KIA Carens Hadir Dengan 2 Pilihan 7 Kursi dan 6 Kursi

Harga jual KIA Carens di Pekanbaru adalah Kia Carens 1.4L Turbo DCT Captain Seat dibanderol Rp 469 juta dan Kia 1.5L IVT 7 Seater Rp 406 juta.

Penulis: Rino Syahril | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com  - Mobil keluaran terbaru KIA Carens saat ini sudah bisa dibeli di Indomobil KIA Arengka Jalan Soekarno - Hatta, Kota Pekanbaru.

Mobil KIA Carens hadir dengan dua pilihan mesin yakni KIA Carens 1.4L Turbo hadir dengan 6 kursi dan KIA Carens 1.5L hadir dengan 7 kursi.

Marketing Indomobil  KIA Arengka Mellanovita mengatakan Kia Carens 1.4L Turbo dengan tenaga 140 tk serta torsi 242 Nm dengan imbuhan turbocharger.

Mobil ini dibekali transmisi otomatis 7-speed kopling ganda (DCT).

"Kemudian Kia Carens 1.5L mengusung mesin Smartstream Gamma II bertenaga 115 tk serta torsi 144 Nm yang disandingkan transmisi Intelligent VT," ujar Marketing Indomobil  KIA Arengka Mellanovita kepada Tribun, Rabu (14/9).

Tampilan eksterior Kia Carens nampak sporty layaknya SUV yang memikat. Mobil ini memiliki desain yang berani dan dinamis. Ciri khas Tiger Nose masih terlihat di bagian depan.

"KIA Carens hadir dengan Sunroof yang membuat kita bisa menyatu dengan alam saat berada di dalam mobil," ucap Mella. 

Selanjutnya masuk ke interior, paduan keleluasaan kabin, kepraktisan serta berbagai fitur modern menyuguhkan kenyamanan dan rasa aman. Seperti bangku deona yang terdapat ventilasi, serta pengisian ulang baterai nirkabel.

Selain itu, masih ada juga beberapa port pengisian daya Type C pada semua baris. Kia juga memberikan kemudahan penumpang masuk ke baris ketiga dengan one-touch E-tumble yang melipat kursi baris kedua sebelah kiri secara elektrik.

Harga jual KIA Carens di Pekanbaru adalah Kia Carens 1.4L Turbo DCT Captain Seat dibanderol Rp 469 juta dan Kia 1.5L IVT 7 Seater Rp 406 juta. "Ayo buruan konjungi Indomobil KIA Arengka Jalan Soekarno - Hatta, Kota Pekanbaru," ungkap Mella.

Untuk Kabin Carens juga dirancang mewah dengan kehadiran ambient light dengan pilihan 64 warna, juga sunroof. Selain itu masih ada sistem hiburan dengan layar sentuh 8 inci dan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, lengkap bersama sistem audio premium lansiran Bose 8 speaker.

Fitur keselamatan, Kia Carens dilengkapi dengan enam buah airbag untuk menjamin keselamatan seluruh penumpangnya.

(Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved