Breaking News:

Liga Champions

AC Milan Siap Beri Kejutan di Liga Champions, Stefano Pioli: Kami Bisa Mencetak Lebih Banyak Gol

Stefano Pioli tak menganggap Liga Italia Seriea A dengan Liga Champions musim ini, sehingga AC Milan terus tancap gas di kedua kompetisi itu.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
AFP
AC Milan Siap Beri Kejutan di Liga Champions, Stefano Pioli: Kami Bisa Mencetak Lebih Banyak Gol 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Stefano Pioli tak menganggap Liga Italia Seriea A dengan Liga Champions musim ini, sehingga AC Milan terus tancap gas di kedua kompetisi itu.

Stefano Pioli percaya AC Milan memiliki ruang untuk perbaikan dan tidak melihat terlalu banyak perbedaan antara Liga Italia Serie A dan Liga Champions.

Pemegang Scudetto musim lalu itu memastikan kemenangan 3-1 atas Dinamo Zagreb di San Siro dalam lanjutan babak grup Liga Champions.

Itu adalah kemenangan pertama mereka di kandang dalam kompetisi Liga Champions sejak 2013.

"Ini langkah positif lainnya. Saya memberi tahu para pemain saya bahwa mereka belum memenangkan pertandingan Liga Champions di kandang, terlepas dari kualitas mereka," kata Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Fans dan pemain pantas mendapatkannya. Saya pikir kami bisa bermain lebih baik, lebih akurat dan mencetak lebih banyak lagi, tetapi kami telah memainkan banyak pertandingan akhir-akhir ini," urainya.

Pioli tidak menganggap Liga Italia dan Liga Champions situasi yang terlalu berbeda.

“Saya masih berpikir tidak ada terlalu banyak perbedaan,” kata sang pelatih.

“Kinerja tergantung pada kami di Italia dan Eropa. Kami seharusnya tidak berpikir kami membutuhkan sesuatu yang luar biasa untuk menang di Liga Champions. Levelnya tinggi, tetapi akan sama pada hari Minggu melawan Napoli," lanjutnya.

Ia menyebut jika AC Milan memiliki kemampuan untuk berobah lebih baik lagi dalam menghadapi setiap tim lawan.

“Kami melakukannya dan pertandingan hari ini membuktikannya. Kami bisa melakukannya lebih baik lagi, mencetak lebih banyak gol dan tidak kebobolan," sebutnya.

Stefano Pioli menegaskan jika AC milan akan tetap bermain maksimal dan memberikan penampilan terbaik di liga Champions, kendati ia tidak memasang target menjuarai Liga Champions.

"Sulit, periode ini sangat menuntut dan yang berikutnya akan lebih banyak lagi, dari awal Oktober hingga 13 November. Itu sebabnya saya mengatakan kami harus meningkat. Ketika Anda tidak bisa melaju dengan kecepatan penuh, Anda harus mengatur energi Anda," sebutnya.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved