Breaking News:

Berita Riau

Bunuh Diri atau Dihabisi? Polisi Cecar 25 Saksi, Apa Penyebab Tewasnya Wanita di DPRD Riau?

Polisi sudah memeriksa 25 orang saksi terkait kasus kematian wanita dalam mobil di parkiran basement Kantor DPRD Riau

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/RIZKY ARMANDA
Evakuasi mayat PNS wanita yang ditemukan di dalam mobil di parkiran basement DPRD Riau beberapa waktu lalu. Hingga kini polisi belum bisa memutuskan penyebab kematian korban, dibunuh atau bunuh diri. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Polisi sudah memeriksa 25 orang saksi terkait kasus kematian wanita dalam mobil di parkiran basement Kantor DPRD Riau.

Namun memasuki hari keenam penemuan mayat wanita bernama Fitria Yulisunarti (40) itu, polisi belum menyimpulkan apakah korban bunuh diri, atau karena dibunuh.

"Perkembangan penyelidikan, saat ini sudah dilakukan pemeriksaan saksi sebanyak 25 orang," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan, Kamis (15/9/2022).

Lanjut Andrie, tim masih menganalisa petunjuk alat bukti baik berupa alat komunikasi elektronik dan juga CCTV.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan yang sedang berpatroli di lingkungan Kantor DPRD Riau, Sabtu (10/9/2022) siang lalu.

Sebelumnya Andrie Setiawan mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan forensik, kematian korban adalah akibat adanya kekerasan tumpul di bagian leher.

"Ada kekerasan tumpul di bagian leher yang menekan jalan nafas yang ditandai adanya asfiksia (mati lemas)," ucap Andrie.

Diperkirakan, sebelum mayatnya ditemukan, korban sudah meregang nyawa antara 12 hingga 72 jam.

Kendati sudah diketahui penyebab kematian korban, namun Andrie menyatakan pihaknya akan belum dapat menyimpulkan apakah korban dibunuh atau bunuh diri.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved