Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions AC Milan vs Dinamo Zagreb, Giroud dan Saelemaekers Jadi Hero

Hasil Liga Champions AC Milan vs Dinamo Zagreb, Rossoneri benamkan wakil Kroasia di babak penyisihan grup.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Hasil Liga Champions AC Milan vs Dinamo Zagreb, Giroud dan Saelemaekers Jadi Hero. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hasil Liga Champions AC Milan vs Dinamo Zagreb, Rossoneri benamkan wakil Kroasia di babak penyisihan grup.

Laga AC Milan vs Dinamo Zagreb mulanya berlangsung rumit jelang terciptanya gol pertama.

AC Milan merasa cukup sulit untuk memecahkan kebuntuan, tetapi melakukannya tepat sebelum jeda babak pertama ketika Olivier Giroud mengonversi penalti setelah Rafael Leao dilanggar.

Di awal babak kedua, sundulan Alexis Saelemaekers menggandakan keunggulan dan permainan terlihat sudah terkendali.

Namun, pemain berbahaya Dinamo Zagreb, Orsic, mendapatkan golnya yang ke-11 musim ini untuk memperkecil ketertinggalan tim tamu.

Tetapi pertandingan berakhir larut dan itu terjadi melalui momen yang tak terlupakan saat Tommaso Pobega melepaskan tembakan dari dalam kotak untuk gol pertamanya.

Saelemaekers berbicara kepada Sky Italia setelah pertandingan untuk merenungkan kinerja dan fakta bahwa ia berhasil membuat dua gol dalam dua pertandingan di Liga Champions sejauh musim ini.

“Memang benar bahwa saya sudah mengatakannya di konferensi, saya sedang mengerjakan nomor saya dalam serangan: Saya bahkan lebih bahagia untuk tim dan untuk 3 poin pertama di kandang selama 9 tahun,” kata Saelemaekers.

Saelemakers bermain ngotor dan disiplin di area pertahanan lawan hingga membuka peluang dan mencetak gol.

“Saya mencoba untuk lebih hadir di daerah pertahanan lawan. Saya mencoba melakukannya dan hari ini saya mencetak gol, saya sangat senang," ujarnya.

Selanjutnya ia dan tim akan fokus untuk laga Liga Italia AC Milan vs Napoli akhir pekan ini.

“Saya pikir kami bermain di level kami, dengan mentalitas yang baik dan tingkat kerja yang baik. Kami sangat senang dengan poin di Liga Champions, sekarang kami berkonsentrasi pada Napoli," terangnya.

Selanjutnya di Liga Champions, AC Milan akan menghadapi Chelsea yang, ia tidak akan menganggap enteng klub yang baru saja berganti pelatih tersebut.

“Kami tahu bahwa Chelsea adalah tim yang hebat, kami akan memainkan mereka seperti tim lain, tidak ada yang berubah bagi kami, jika kami bermain di level kami, saya yakin kami bisa melakukan sesuatu yang baik," tegasnya.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved