Breaking News:

Liga Italia

Inilah Sosok Pelatih Pilihan Fans Juventus usai Massimiliano Allegri Dipecat

Ada dua nama yang masuh dalam kriteris fans Juventus. Inilah sosok yang akan gantikan Massimiliano Allegri yang dipecat

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
Adrian DENNIS / AFP
Thomas Tuchel selama pertandingan Liga Champions Grup H Chelsea vs Juventus di Stamford Bridge di London pada 23 November 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Inilah sosok pelatih yang diinginakn fans Juventus usai Allegri keluar dari Allianz Stadium.

Ya, hasil kalah 2-1 dari benfica menjadi mimpi buruk bagi Allegri. pelatih asal Italia itu bisa saja didepak karena Juventus terus mendapatkan hasil minor.

Tentu saja itu menjadi masalah serius. Manajemen Juventus tidak akan menunggu lama jika kondisinya Juventus semakin merosot.

Baca juga: Allegri Musuh Fans Juventus, Desak Pemecatan, Bianconeri Siapkan Pelatih Baru?

Juventus adalah produk. Jangan sampai terlihat tidak punya prestasi apapun. Maka, pertaruhannya adalah pecat Allegri dan dapatkan pelatih baru.

Itu akan jadi keputusan populer yang akan didukung banyak fans Juventus.

Ya, Penggemar Juventus benar-benar marah setelah kekalahan 2-1 mereka melawan Benfica, tetapi #Allegriout bukan satu-satunya tagar yang trending di Twitter di Italia tadi malam.

Bianconeri hanya memenangkan dua pertandingan dari delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini dan kalah dalam dua pertandingan babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. Tim dicemooh oleh penonton Allianz Stadium tadi malam, tetapi Allegri bersikeras bahwa dia adalah 'bagian dari solusi' dan bukan masalahnya.

Baca juga: Inilah Sosok Pemain yang Siap Diperebutkan Inter Milan dan Juventus, Bermain di Liga Spanyol

Bukan itu yang dipikirkan penggemar Juventus karena tagar #Allegriout sedang tren di Twitter di Italia setelah kekalahan Juventus tadi malam dengan lebih dari 21.000 postingan tentang masalah tersebut.

Allegri akui Inter Milan sebagai tim kuat. Juventus targetkan empat besar saja
Allegri akui Inter Milan sebagai tim kuat.

Vlahovic adalah titik pembicaraan lain sebagai striker tampak mudah tersinggung dan tidak memiliki satu tembakan tepat sasaran. Dia telah mencetak empat gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini tetapi hanya satu dari permainan terbuka.

Di Maria juga menjadi tren. Striker Argentina itu terlihat berbicara dengan Arek Milik setelah bentrokan tadi malam yang tampaknya bertanya kepada orang Polandia itu mengapa Allegri mencoretnya .

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved