Breaking News:

Berita Riau

Beasiswa untuk Siswa Kurang Mampu, Cek Program Sahabat Pelajar Indonesia dari Lembaga Ini

Program beasiswa SPI ditujukan untuk siswa yang tidak mampu yang bertujuan untuk membentuk generasi yang baik secara akademik dan spiritual.

Penulis: Alex | Editor: CandraDani
Tribun Pekanbaru/Grafis/Didik
beasiswa foundation schoolarship bantuan pendidikan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Untuk mendukung program pendidikan, BSI Maslahat mempunyai program beasiswa Pendidikan untuk tingkat SMP dan SMA sederajat yaitu Program Sahabat Pelajar Indonesia (SPI).

Beasiswa ini merupakan program beasiswa yang ditujukan untuk siswa yang tidak mampu yang bertujuan untuk membentuk generasi yang baik secara akademik dan spiritual, berakhlak islami serta memiliki kemandirian.

Adapun beberapa fasilitas yang akan didapatkan oleh siswa yang tergabung dalam program SPI diantaranya adalah Bantuan uang Pendidikan Rp300.000/bulan, pembinaan aqidah dan akhlak, program tahsin dan tahfidz, pendampingan mentor, try out dan bimbingan belajar untuk kelas 12, pelatihan pengembangan diri dan pembelajaran online.

Salah satu penerima manfaatnya adalah Rangga Alif Excellino, yang berusia 16 tahun dan tinggal di Surakarta, Jawa Tengah dengan beragama Islam sejak lahir.

Memiliki hobi menggambar, mendengarkan musik, dan public speaking.

Cita-sita menjadi seorang pembicara. Memiliki motto hidup, yaitu pantang menyerah dan selalu melakukan yang terbaik.

Ia tinggal bersama kedua orangtua, 2 adik, nenek, kakek, dan paman. Ibu bekerja sebagai guru Honorer TK Aisyiyah.

Ayah bekerja sebagai tukang kayu.

Saat ini saya bersekolah di SMA di Surakarta, tepatnya kelas 11 MIPA.

Di sekolah, Rangga sering menjadi perwakilan dan mengikuti kegiatan luar sekolah.

Foto salah seorang penerima manfaat program beasiswa BSI, Pendidikan untuk tingkat SMP dan SMA sederajat, Program Sahabat Pelajar Indonesia (SPI), Rangga Alif Excellino.
Foto salah seorang penerima manfaat program beasiswa BSI, Pendidikan untuk tingkat SMP dan SMA sederajat, Program Sahabat Pelajar Indonesia (SPI), Rangga Alif Excellino. (istimewa)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved