Breaking News:

Berita Riau

FAKTA Gantung Diri Wanita di Basement Kantor DPRD Riau, Sempat Selfie hingga Ribut dengan Suami Siri

Polisi membeberkan sejumlah temuan fakta terkait kasus gantung diri wanita dalam mobil di parkiran basement Kantor DPRD Riau

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/RIZKY ARMANDA
Polisi menyimpulkan mayat PNS wanita yang ditemukan di mobil di parkiran basement DPRD Riau karena gantung diri. Apa saja fakta-fakta yang dipaparkan polisi? 


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Polisi membeberkan sejumlah temuan fakta terkait kasus gantung diri wanita dalam mobil di parkiran basement Kantor DPRD Riau.

Polisi menyebut korban bernama Fitria Yulisunarti (40) itu, bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam mobilnya. Fitria bukan merupakan korban pembunuhan.

Ketika ditemukan Sabtu (10/9/2022) siang lalu, posisi korban terlentang di jok tengah mengarah ke sebelah pintu kanan dalam keadaan lehernya tergantung.

Dibawah jasadnya, ditemukan handphone miliknya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan saat konferensi pers, Jumat (16/9/2022). Polisi simpulkan tewasnya wanita yang berprofesi PNS itu karena gantung diri.
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan saat konferensi pers, Jumat (16/9/2022). Polisi simpulkan tewasnya wanita yang berprofesi PNS itu karena gantung diri. (TRIBUNPEKANBARU.COM/RIZKY ARMANDA)

Dari hasil pengecekan terhadap handphone tersebut, ternyata diketahui korban sempat selfie dengan kamera handphone miliknya tersebut.

Pada sehari sebelumnya, Jumat sekitar pukul 11.30 WIB, korban melakukan komunikasi dengan temannya berinisial HAM.

Lalu pukul 14.14 WIB, korban mengirimkan pesan WhatsApp kepada anaknya yang pada intinya menyampaikan permohonan maaf.

"Tim terus melakukan pendalaman. Saksi HAM yang berada di Kepri, kita datangi. Karena penting untuk ditelusuri," ucap Andrie, saat konferensi pers, Jumat (16/9/2022).

Polisi kata Andrie, juga mendapati fakta bahwa korban kerap menyampaikan keluh kesahnya kepada guru spiritualnya berinisial SM.

Beberapa kali korban pernah melakukan rukiyah dan berobat.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved