Breaking News:

Hadirkan Kerispatih Feat Sammy Simorangkir, DO Music Festival Digelar Lagi di Alam Mayang Pekanbaru

Tahun ini KODEgroup selaku promotor memilih Alam Mayang kembali untuk acara DO Music Festival menghadirkan Kerispatih feat Sammy Simorangkir

Penulis: Alex | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/ALEXANDER
Press conference persiapan kegiatan Do Music Festival 2022 yang diselenggarakan oleh Kode Group di satu lokasi wisata Pekanbaru, Alam Mayang, pada Sabtu (17/9/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Maju dengan keberanian dan percaya di tahun 2022 DO Music Festival akan menjadi festival pertama yang diadakan di Pekanbaru pascapandemi Covid-19.

Acara yang diselenggarakan oleh KODEgroup di satu lokasi wisata Pekanbaru, Alam Mayang, pada Sabtu (17/9/2022).

Dukungan dan kepercayaan terus mengalir deras setelah acara ini sempat tertunda beberapa tahun lalu karena bencana asap dan virus Covid-19, tahun 2022 dengan tagar #janjigabatal menjadi acuan untuk terlaksananya DO Music Festival.

Tahun ini KODEgroup selaku promotor memilih Alam Mayang kembali untuk acara DO Music Festival karena sesuai dengan konsep yang telah dipilih secara bersama untuk meningkatkan citra Pekanbaru bahkan Riau di mata dunia musik internasional.

"Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam kegiatan yang nantinya bisa menjadi event Kota Pekanbaru yang selalu berada dalam ingatan dan juga selalu dinantikan," kata Eko selaku HRD
KODEgroup.

Dikatakannya, untuk pembelian tiket masih tersedia dengan mengakses www.loket.com, untuk penukaran tiket dilakukan H-1 berlokasi di Cafe Kaloka.

DO Music Festival 2022 menghadirkan Kerispatih ft Sammy Simorangkir membawakan lagu-lagu terbaik, selanjutnya ada Fourtwnty, Enau, RAN, Diskoria dan Precious Bloom.

Selain itu, di setiap kesempatan DO Music festival menghadirkan musisi lokal Pekanbaru diantaranya MJA Selekta X Brads, Suwang Project, Semalam Saja dan Prou, Mengusung konsep 3 panggung, Akordeon menjadi panggung utama, Nafiri menjadi panggung kedua dan tambahan di tahun ini ada panggung ke tiga bernama Marawas.

Penonton juga akan disuguhkan dengan beberapa aktivitas dari area yang sudah dikonsep semenarik mungkin.

"Tidak akan ada pengulangan dari DO Music pertama, jarak lebih dekat dan lebih padat dengan ambience ambience karena ini bukan sekedar festival musik tapi lebih menonjolkan karya seni dari anak muda kota Pekanbaru," tambah Dian Afritama selaku Konseptor DO Music Festival 2022.

Sebagaimana diketahui DO Music Festival adalah sebuah acara dari Kota Pekanbaru mengusung konsep keindahan alam dipadukan dengan karya seni yang mengundang musisi ternama, lokal maupun internasional.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved