Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Heboh Isu Geng Motor di Pekanbaru, Anggota DPRD Fathullah: Kita Percaya Polisi Action

Anggota DPRD Pekanbaru mengapresiasi kinerja Kepolisian, yang sudah cepat tanggap, dengan menangkap pelaku yang menyebarkan berita hoax geng motor

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Anggota DPRD Pekanbaru H Fathullah meminta masyarakat agar tidak menelan mentah-mentah isu geng motor yang marak di Pekanbaru. Lakukan kroscek, jika perlu komunikasikan dengan kepolisian terdekat. 


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komisi I DPRD Pekanbaru yang membidangi hukum, akhirnya merespon isu atau berita hoax yang meresahkan warga, terkait beraksinya geng motor di Kota Pekanbaru.

Bahkan legislator mengapresiasi kinerja Kepolisian, yang sudah cepat tanggap, dengan menangkap pelaku yang menyebarkan berita hoax di medsos tersebut.

"Kita sangat percaya polisi sudah action menanggapi isu geng motor ini. Bahkan sudah melaksanakan patroli dan razia. Kita dengar juga pelaku penyebar hoax geng motor itu sudah ditangkap. Kita sangat bersyukur," tegas Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru H Fathullah SH MH, Jumat (16/9/2022) kepada Tribunpekanbaru.com.

Dengan kondisi isu yang sudah meresahkan tersebut, politisi senior ini meminta agar masyarakat tidak menelannya mentah-mentah. Lakukan kroscek, jika perlu komunikasikan dengan kepolisian terdekat.

Meski demikian, Fathullah berharap agar masyarakat tetap waspada. Apalagi keluar rumah di malam hari, di daerah-daerah yang sunyi dan minim lampu jalan.

"Jika tak ada keperluan yang mendesak, tak usah keluar malam. Tapi percaya lah, Pak Polisi kita akan terus memastikan keamanan di wilayah Kota Pekanbaru ini," sebutnya.

Kepada Kepolisian, baik Polda, Polresta hingga Polsek, Fathullah meminta untuk terus melakukan patroli dan razia. Terutama di wilayah yang dinilai berpotensi terjadi tindak kejahatan.

"Sekali lagi, mari kita dukung dan bantu kerja Kepolisian. Selain itu, kepada oknum yang tak bertanggung jawab, jangan coba-coba menebar isu hoax yang membuat masyarakat resah," harapnya.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, mengancam akan menyikat habis kelompok geng motor yang coba-coba membuat resah masyarakat.

Apalagi, dalam beberapa waktu belakangan isu geng motor khususnya di Kota Pekanbaru, ramai dibicarakan di medsos.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved