Breaking News:

Berita Riau

Nikah Siri 4 Tahun Tapi Tak Serumah, Mayat Wanita di Basement DPRD Riau yang Dipastikan Gantung Diri

Korban merupakan istri siri dari pria berinisial F, yang bekerja di Kantor DPRD Riau. Mereka sudah menikah siri selama 4 tahun tapi tak tinggal serum

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/RIZKY ARMANDA
Kolase mayat PNS wanita di dalam mobil di parkiran basement DPRD Riau dipastikan polisi karena gantung diri. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Terkait penyelidikan kasus gantung diri wanita bernama Fitria Yulisunarti (40), yang mayatnya ditemukan dalam mobil di parkiran basement Kantor DPRD Riau, pada Sabtu (10/9/2022) lalu, polisi telah memeriksa puluhan saksi.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, saksi yang sudah diperiksa sampai hari ini, Jumat (16/9/2022), sudah mencapai 28 orang.

Para saksi terdiri dari keluarga korban, teman di kantor dan lingkungan kerja korban, serta saksi umum lainnya.

Sementara untuk barang bukti (barbuk), polisi mengamankan mobil korban merk Toyota Terios warna silver.

Kemudian kemasan minuman mineral, gunting, pisau, minyak zaitun, tisu, sampel darah, hingga sidik jari.

"Berdasarkan hasil gelar perkara, didapatkan rekomendasi bahwa berdasarkan alat bukti keterangan saksi, ahli, surat, petunjuk, dan keterangan terlapor, belum ditemukan fakta mendukung pada peristiwa dugaan tindak pidana (pembunuhan) sebagaimana dimaksud pasal 338 KUHP," papar Andrie, Jumat (16/9/2022).

Korban, merupakan istri siri dari pria berinisial F, yang bekerja di Kantor DPRD Riau. Mereka sudah menikah siri selama 4 tahun namun tidak tinggal serumah.

Polisi membeberkan sejumlah temuan fakta terkait kasus gantung diri wanita dalam mobil di parkiran basement Kantor DPRD Riau.

Polisi menyebut korban bernama Fitria Yulisunarti (40) itu, bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam mobilnya. Fitria bukan merupakan korban pembunuhan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved