Breaking News:

Seleb

Nikita Mirzani Sentil Najwa Shihab Usai Pernyataannya Viral: Mbak Nana Kenapa Nyolot?

Dalam sebuah forum, Najwa Shibab tegas menguliti gaya hedon pejabat Polri di depan publik.

Editor: Sesri
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani 

"Sebagai jurnalis, Mba Nana tidak boleh menyerang pribadi ke polisian. Kenapa mba Nana ga bilang oknum aja. Kenapa harus global menyebutkan institusinya. Kalau berani kenapa ga sebutin aja langsung nama oknumnya yang katanya hedon, ga semua loh begitu,"

"Kan masih ada juga loh ibu bhayangkari yang kelilit pinjol. Apa mba Nana ga kasian, mba Nana yang baik serta pinter dan yang selalu dielu-elukan netizen termasuk saya loh tadinya, tapi sekarang mohon maaf saya tidak sependapat dengan mba Nana," ungkap Nikita Mirzani.

Kendati demikian, Nikita mengaku setuju dengan salah satu statement Najwa Shihab.

Yakni perihal jangan mau ditakut-takuti dengan pasal oleh polisi.

"Untuk hal yang jangan mau ditakut-takutin pasal, itu saya setuju dan sudah saya lakukan untuk melawan Polres Serang Banten," imbuh Nikita Mirzani.

Daripada mengkritisi kepolisian, Najwa Shihab disarankan oleh Nikita Mirzani untuk menyoroti sosok Gubernur DKI Jakarta saja.

"Mba Nana kenapa sih kok nyolot banget sama ke polisian ? emang mba Nana sudah pernah tersakiti seperti saya ? Saran dari saya, gimana kalau mba Nana komentarin pembangunan Gubernur DKI Jakarta yang sudah habis masa jabatannya, program pembangunannya udah beres apa belum. Plus dipanggilnya dia sama KPK. Jangan jauh-jauh komentarin polisi deh. Itu yang di depan mata kasus KPK ga dikomentarin duitnya banyak loh, pasti gajinya besar deh," saran Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani pun mempertanyakan aksi Najwa Shihab yang mengomentari kekayaan polisi.

Padahal menurut Nikita Mirzani, polisi kaya itu adalah hal wajar.

"Mba Nana saya mau tanya deh, emang kalau polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan menghasilkan banyak uang ga boleh ya ? Dan kalau polisi emang dari keturunan orang kaya juga ga boleh ya pake pakaian bagus. Apa harus ngegembel bajunya compang samping ?" kata Nikita Mirzani.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Giliran Najwa Shihab yang Disentil Nikita Mirzani Gara-gara Ferdy Sambo : Mba Nana Kenapa Nyolot?, https://bogor.tribunnews.com/2022/09/16/giliran-najwa-shihab-yang-disentil-nikita-mirzani-gara-gara-ferdy-sambo-mba-nana-kenapa-nyolot?page=all.
Penulis: khairunnisa | Editor: Vivi Febrianti

Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved