Breaking News:

Techno

Resmi 21 September di Indonesia, Ini Spek 2 Ponsel Gaming Asus ROG Phone 6 Series

Meluncur di Indonesia pada 21 September nanti, perbedaan Asus ROG Phone 6 Pro dan reguler yakni ada layar mini 2 inci di belakang versi Pro.

Editor: CandraDani
KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama
Asus memastikan ponsel gaming ROG Phone 6 series masuk Indonesia dalam waktu dekat. Ada dua model yang dibawa yaitu Asus ROG Phone 6 reguler dan Asus ROG Phone 6 Pro. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ponsel Gaming Asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro akan hadir dalam waktu dekat di Indonesia. Kedua smartphone ini dipastikan bakal diluncurkan ke pasar Tanah Air pada 21 September mendatang.

Menjelang kehadiran duo ROG Phone 6, KompasTekno berkesempatan melihat lebih dekat desain dari Asus ROG Phone 6 dan Asus ROG Phone 6 Pro.

Di antara keduanya, Asus ROG Phone 6 Pro tampil dengan membawa sebuah layar mini berukuran sekitar 2 inci di bagian punggung smartphone.

Layar mini ini dikenal dengan nama ROG Vision.

Sebelumnya, Asus telah memperkenalkan fitur ini pada ROG Phone 5 Pro yang telah meluncur di Indonesia pada Juni 2021 lalu.

ROG Vision dapat menampilkan animasi serta beragam informasi yang sedang berjalan pada smartphone, seperti status pengisian daya, panggilan masuk, hingga aktivitas game yang dimainkan.

Sebagai gantinya, smartphone ini dibekali dengan panel RGB yang terdiri dari lampu berwarna-warni dan dapat menampilkan logo Asus ROG.

Selebihnya, baik ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro memiliki desain yang serupa.

Di bagian punggung, kedua smartphone ini disertai dengan tiga buah kamera yang disusun secara horizontal.

Bagian punggung smartphone juga dihiasi dengan logo Republic of Gamers, berikut tagline "Dare To Play" yang dapat menyala.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved