Breaking News:

Ngaku Ditipu Miliaran & Belasan Mobil Hilang Karena Penipuan, Kini Nasib Jedar Pilu Digugat Rp 50 M

Sebelumnya ngaku ditipu miliardan dan belasan mobilnya ikut raib, kini Jessica Iskandar digugat pria bernama Steven sebesar Rp 50 miliar

Instagram/@inijedar
Jessica Iskandar 

Sementara, Erick Iskandar juga mengatakan siap membantu kesulitan yang dialami adiknya saat ini.

“Ya saya selalu bilang sih sama dia ( Jessica Iskandar), soalnya duitnya abis banget bles gitu, saya bilang kalau kamu butuh apa-apapun gimana pun juga adik ya,” kata Dia.

“Udah di listing (rumah) udah ngobrol sama beberapa agen,” bebernya.

Kendati demikian, pihak keluarga pun akan selalu memberikan support apapun yang direncanakan Jessica Iskandar untuk menyelesaikan masalahnya saat ini.

“Ya kita akan support. Kita gak akan yang kayak ‘oh kenapa dijual kan sayang’ gak begitu, misalkan engga ada duit balikin Rp 10 Miliar gimana,” tandasnya.

Jessica Iskandar Sakit

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar dikabarkan sempat sakit usai bisnis dan persewaan mobilnya di Bali ditipu.

Bahkan, Jessica Iskandar juga kehilangan 11 mobil hingga uang miliaran rupiah.

Hal tersebut tentu membuat Jessica Iskandar tak bisa berpikir tenang.

Istri Vincent Verhaag itu menduga, penipuan bisnisnya tersebut dilakukan Christoper Steffanus Budianto alias Steven, mantan rekan bisnisnya.

Jessica Iskandar bahkan akui sempat sakit hingga mengalami gangguan pada kelancaran air susu untuk anaknya. 

"Aku sempat sakit demam dan stres karena kepikiran, air susuku sampai berhenti," kata Jessica Iskandar di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2022).

Vincent Verhaag terus memberikan suntikan semangat untuk Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar diminta supaya tidak terlalu stres memikirkan kasus tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved