Breaking News:

Puas 4 Kali Berhubungan Intim sama Sopir, Ibu 4 Anak di Sumut Habisi Nyawa Suami Demi Kawin Lagi

Anita (otak pembunuhan) mengakui bahwa dirinya pernah diajak pelaku pembunuhan suaminya menikah manakala korban sudah meninggal.

Editor: Muhammad Ridho
tribunmedan
Peristiwa istri bunuh suami di Kabupaten Humbahas menggemparkan publik. Yang mengerikan, istri bersekongkol dengan selingkuhan untuk membunuh suami 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pasangan selingkuh Anita Manullang dan Hinsa Sianturi yang membunuh Harlen Sinaga ternyata sudah empat kali melakukan hubungan badan.

Dari pengakuan istri korban yang juga otak pelaku pembunuhan, permasalahan awal dipicu faktor ekomoni, hingga adanya tawaran menikah dengan selingkuhannya.

Anita (otak pembunuhan) mengakui bahwa dirinya pernah diajak pelaku pembunuhan suaminya menikah manakala korban sudah meninggal.

Tak hanya itu, Anita juga membeberkan rasa kekecewaannya terhadap suaminya, Harlen Sinaga.

Sehari-hari, Harlen Sinaga bekerja sebagai petani.

Sementara, selingkuhan Anita Manullang adalah seorang sopir.

Kini, keduanya pun ditangkap Polres Humbahas setelah membunuh Harlen Sinaga (48), yang ditemukan tewas di kubangan Desa Sampean, Kecamatan Dolok Sanggul, pada Minggu (28/8/2022) lalu.

“Kalau soal hubungan otak dan pelaku pembunuhan itu sangat dekat. Makanya, mereka sama- sama berniat mau kawin lari. Mereka itu sudah melakukan hubungan badan sekitar 4 kali. Bahkan, mereka selalu bertemu di luar, termasuk pergi ke hotel di luar Kabupaten Humbang Hasundutan,” ujar sumber tribun-medan, Jumat (16/9/2022).

Selanjutnya, diceritakan bahwa korban Harlen Sinaga adalah sosok pekerja keras.

Bahkan, keempat anak korban dapat mengecap pendidikan hingga mendapatkan pekerjaan berkat kerjakerasnya sebagai seorang ayah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved