Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Mantan Atlet Anggar Nasional Daftar Caleg Partai Demokrat Pekanbaru

Menurut Fatahilah dirinya ingin jadi caleg karena termotivas dengan gagasan Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY yang masih muda dan juga Ketua DPD Part

Penulis: Rino Syahril | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Pendaftaran calon legeslatif (caleg) DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah mulai dibuka masing-masing

partai dan termasuk Partai Demokrat di Riau. Bahkan sudah banyak para caleg ikut mendaftar seperti yang dilakukan oleh mantan atlet anggar nasional asal Kabupaten Kampar ini.

Fatahillah Aryatsyah mendaftar jadi caleg melalui Partai Demokrat tempat dirinya bernaung berpolitik saat ini.

Pria yang pernah meraih medali emas dalam test even Asian Games 2018 itu mendaftar jadi caleg ke DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru dan sudah mengembalikan berkas pendaftarannya, Sabtu (17/9) kemarin.

Untuk bertarung pada Pileg 2024 nanti Fatahilah Aryatsyah memilih Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Bukit Raya. 

Semoga prestasi yang diraih Fatahilah Aryatsyah ketika menjadi atlet dan saat bertanding di dalam negeri maupun luar negeri, seperti Brunei Darussalam, Malaysia dan Singapura.

Kemudian meraih medali emas beregu pada tes event Asian Game 2018 dan meraih medali perak pada Jakarta Challenge Internasional 2017 bisa ditularkannya untuk Pileg 2024.

Menurut Fatahilah dirinya ingin jadi caleg karena termotivas dengan gagasan Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY yang masih muda dan juga Ketua DPD Partai Demokrat Agung Nugroho yang juga masih muda.

"Jadi sudah saatnya anak muda maju , karena anak muda adalah kekuatan. Dari situlah adrenalin saya tertantang karena saya masih muda," ujar Fatahillah Aryatsyah kepada Tribun, Minggu (18/9)

Untuk itu Fatahilah siap memenangkan Demokrat di Provinsi Riau di bawah kepemimpian Agung Nugroho dan bertekad untuk menang dan duduk menjadi anggota DPRD Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah saya sudah mengembalikan berkas pendaftaran caleg ke DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru.

Ini masih tahap awal dan masih ada tahap penjaringan semoga saya bisa mengikuti tes berikutnya yang di berikan hingga sampai caleg. InshaAllah masih ada waktu buat saya mematangkan dan mempersiap kan diri agar bisa fight di 2024," ucapnya.

Semoga kedepannya lebih baik lagi. "Saya sangat mengharapkan sekali dukungan dan doa dari teman-teman semua terutama teman-teman di Bukit Raya, karena Bukit Raya adalah dapil pemilihan saya," ungkap Fatahilah.

(Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved