Breaking News:

Info Jalan Tol Riau

Wali Kota Dumai Sebut Sejak Keberadaan Tol Pekanbaru Dumai, Kunjungan ke Kota Itu Makin Ramai

Wali Kota Dumai, Paisal, mengungkapkan kehadiran Jalan Tol Pekanbaru-Dumai ( Tol Permai ) membuat kunjungan ke Kota Dumai semakin ramai.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Wali Kota Dumai, Paisal, mengungkapkan kehadiran Jalan Tol Pekanbaru-Dumai ata u Tol Permai membuat kunjungan ke Kota Dumai semakin ramai. FOTO: Tol Pekanbaru-Dumai yang diresmikan Jumat (25/9/2020) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Wali Kota Dumai, Paisal, mengungkapkan kehadiran Jalan Tol Pekanbaru-Dumai ( Tol Permai ) membuat kunjungan ke Kota Dumai semakin ramai.

Hal itu ia sampaikan pada saat menyambut kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan di Balai Sri Bunga Tanjung, Dumai, Minggu (18/9/2022).

"Alhamdulillah, kami Pemerintah Kota Dumai terus menggesa. Dengan hadirnya Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) kunjungan ke Kota Dumai semakin ramai, sehingga peluang-peluang untuk UMKM luar biasa," ungkapnya.

Dalam acara penyambutan itu Paisal didampingi unsur Forkopimda Kota Dumai.

Adapun maksud kedatangan Menparekraf tersebut adalah melakukan kunjungan kerja sekaligus merealisasikan Program Pengembangan Kabupaten/Kota (KaTa) Kreatif dengan menyelenggarakan kegiatan Workshop Pengembangan Kabupaten atau Kota (KaTa) Kreatif Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Dumai, Paisal mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Menparekraf di Kota Dumai Kota Idaman.

(tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved