Breaking News:

Liga Italia

Dua Pelatih Top Liga Italia Dipecat? Simone Inzaghi dan Massimiliano Allegri, Dinilai Gagal

Dua sosok pelatih ini siap hengkang karena telah memberikan hasil buruk bagi para fans. Kemungkina keduanya akan dipecat

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
AFP
Ini Dia dua pelatih Liga Italia yang siap dipecat 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Inilah dua pelatih Liga Italia yang siap dipecat oleh klub masing-masing. Keduanya telah memberikan nilai negatif pada klub yang diasuhnya. Pertama tentu saja Massimiliano Allegri dan kedua Simone Inzaghi.

Dua orang pelatih yang kini posisinya terancam akan digantikan oleh pelatih lainnya.Tentu saja manajemen kedua klub akan berfikir matang untuk memastikan pemecatan kedua pelatih ini/.

Menariknya, dua orang pelatih yang akan dipecat itu adalah pelatih dari klub top Italia.Tak main-main, keduanya justru kini berada dalam situasi yang tak menentu usai memberikan kekelahan pada klubnya masing-masing.

Baca juga: Inter Milan Dihancurkan Udinese, Alessandro Bastoni Tendang Kursi Cadangan, Simone Inzaghi Dipecat?

Menariknya, kedua klub ini seperti sudah menyiapkan calon pengganti pelatihnya. yang nyata-nyata kini dalam kondisi yang harus dibenahi adalah Juventus.

Tentu saja itu terkait dengan Massimiliano Allegri dan usahanya untuk mebawa Juventus kembali berjaya

Seperti yang dilaporkan Wartawan Italia Massimo Caputi percaya bahwa baik Simone Inzaghi di Inter dan Max Allegri di Juventus memiliki kemampuan mereka untuk memimpin tim masing-masing secara serius dipertanyakan.

Menge-tweet setelah Nerazzurri dan Bianconeri kalah dalam pertandingan hari Minggu, masing-masing dari Udinese dan Monza, Caputi menyebut keadaan kedua tim saat ini sebagai krisis dan menyarankan bahwa kedua pelatih kehilangan kendali.

Baca juga: Alessandro Bastoni Terekam Marah-marah usai Diganti Simone Inzaghi, Inter Milan Dihancurkan Udinese

nter dan Juventus sama-sama memulai musim di antara favorit untuk memenangkan gelar Serie A di mata banyak orang, tetapi tempat mereka di klasemen menjelang jeda internasional pertama hampir tidak sejalan dengan perebutan gelar oleh salah satu pasangan.

Selain itu, menonton pertunjukan di lapangan tidak menginspirasi lebih banyak kepercayaan diri daripada total poin untuk kedua tim, dan Caputi percaya bahwa kedua pelatih sekarang menemukan diri mereka dalam kesulitan serius.

Dia tweeted, “Inter dan Juventus sama-sama kalah dan berada dalam krisis. Kedua tim tidak memiliki gaya permainan atau identitas, Inzaghi dan Allegri sama-sama berjuang – mereka telah kehilangan kepercayaan dari sebagian besar penggemar dan tampaknya telah kehilangan kendali atas tim.”

Tentu saja ini akan jadi kabar yang menarik terkait dengan keberlangsungan Liga Itaia yang harusnya lebih menarik.

Namun, dua klub top Eropa ini malah dalam situasi genting dan harus segera dibenahi. (*)

(Tribunpekanbaru.com)

Baca juga: Udinese vs Inter Milan, Simone Inzaghi Butuh Pemain yang Cepat dan Punya Determinasi

Baca juga: Liga Italia Udinese vs Inter Milan, Edin Dzeko Siap Cetak Sejarah Personal

Baca juga: Inter Milan Rayu Milan Skriniar Perpanjang Kontrak, PSG Coba Nego dengan Nerazzurri

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved