Breaking News:

Berita Riau

Dua Pemain SSB Pertamina Hulu Rokan Lolos Seleksi ke Gala Siswa Indonesia Wakili Riau

Dua pemain Sekolah Sepakbola (SSB) Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan, lolos seleksi Gala Siswa Indonesia (GSI) mewakili Riau

Istimewa
Dua pemain SSB PHR, Lintang Gandyardsri dan M Fahri lolos seleksi ke Gala Siswa Indonesia wakili Riau. 

 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dua pemain Sekolah Sepakbola (SSB) Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan, lolos seleksi Gala Siswa Indonesia (GSI) mewakili Riau.

Keduanya akan bersaing dengan ratusan pemain lainnya di seleksi nasional.

"Alhamdulillah dua pemain kita dari Junior Pertamina Hulu Rokan, sukses melangkah ke tingkat Nasional," kata pelatih Sepakbola Junior PHR, Nurmadi pada Tribunpekanbaru.com Senin (19/9/2022).

Dua pemain tersebut yakni Lintang Gandyardsri dan M Fahri. Keduanya metupakan siswa SMPN 6 Pekanbaru.

Kedua pemain ini akan mengikuti seleksi nasional di Kabupaten Bogor, bersama 102 pemain lainnya se Indonesia yang telah lulus seleksi secar nasional.

Berdasarkan surat Balai pengembangan talenta Indonesia, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, tentang penetapan peserta GSI tingkat Nasional tahun 2022.

Dua pemain ini mengikuti proses seleksi secara online, melalui rekaman video sesuai dengan tutorial video yang dikirimkn oleh panitia seleksi Balai pengembangan talenta Indonesia.

Setelah melewati proses seleksi akhirnya kedua pemain Junior PHR ini lolos, dan mengalahkan ribuan peserta lainnya dari Kabupaten Kota dan Provinsi.

Ia pun bertekad untuk terus mendidik dua pemainnya dalam latihan. Sehingga bisa masuk skuad Indonesia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved