Breaking News:

Berita Rohil

NasDem Rohil Mulai Bergerak Hadapi Pemilu 2024, Gelar Roadshow di 8 Titik

DPD Partai NasDem Kabupaten Rohil mulai bersiap menyambut Pemilu 2024 dengan menggelar roadshow ke sejumlah kecamatan

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Sekretaris DPW Partai NasDem Riau Jhony Charles menyampaikan sambutan dan materi pada roadshow pembuka DPD Nasdem Rohil di Kantor DPD Partai NasDem Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, Riau, Minggu (18/9/2022). 


TRIBUNPEKANBARU.COM, BAGANSIAPIAPI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Rohil mulai bersiap menyambut Pemilu 2024 dengan menggelar roadshow ke sejumlah kecamatan.

Kecamatan Bangko sebagai menjadi lokasi roadshow pertama yang dipusatkan penyelenggaraannya di Kantor DPD Partai NasDem Jalan Pahlawan, Bagansiapiapi, Riau, Minggu (18/9/2022).

Agenda roadshow bertajuk 'Pendidikan Politik bagi DPC dan DPRt' ini digelar bagi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan ranting di Kecamatan Bangko, Sinaboi, Batu Hampar dan Pekaitan.

Roadshow dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Rohil Basiran Nur Effendi serta Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Riau Jhony Charles beserta sejumlah pengurus DPW yang juga hadir sebagai narasumber.

Roadshow juga tampak dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Partai NasDem Rohil serta anggota DPRD Rohil dari Partai NasDem, kader dan sayap partai.

Total terdapat 8 titik yang akan menjadi lokasi roadshow DPD Partai NasDem Rohil, selain lokasi pertama ini.

Tujuh lokasi lainnya yaitu, titik kedua di Rimba Melintang, Bangko Pusako, titik ketiga di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, titik ketiga di Kecamatan Tanah Putih dan Rantau Kopar, titik keempat di Kecamatan Pujud dan Tanjung Medan.

Titik kelima di Kecamatan Balai Jaya dan Bagan Sinembah, titik keenam di Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan simpang kanan, titik ke tujuh di Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam, titik kedelapan di Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Ketua DPD Partai NasDem Rohil Basiran Nur Effendi mengatakan, agenda roadshow ini dalam rangka untuk mensolidkan kader partai.

Serta menyampaikan kepada kader untuk mengajak masyarakat yang ingin bergabung sebagak kader maupun calon legislatif (caleg) pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved