Breaking News:

Prakiraan cuaca Riau

Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini Senin 19 September 2022, Pelalawan Diprediksi Hujan Petir Malam Nanti

Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini Senin 19 September 2022, sejumlah kabupaten di Riau diminta lebih waspada menghadapi hujan petir dan angin kencang

Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/THEO RIZKY
Ilustrasi Cuaca Riau Hari Ini 19 September 2022, Kabupaten Pelalawan berpotensi hujan petir nanti malam. 


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Info Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini Senin 19 September 2022, sejumlah kabupaten di Riau diminta lebih waspada menghadapi hujan disertai petir dan angin kencang.

Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG memberi peringatan dini terkait Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini Senin (19/9/2022).

Peringatan Dini Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini yang dikeluarkan BMKG berisi:

Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini: Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang dapat terjadi di wilayah Kabupaten Kampar, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Indragiri Hulu pada sore dan malam hari.

Informasi Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini yang dilansir dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru Senin (19/9/2022), potensi hujan masih terjadi pada malam dan dini hari nanti.

Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini pagi dan siang hari, cuaca cerah berawan hingga berawan.

Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan terjadi di Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Kampar, Kota Pekanbaru, Kabupatyen Siak, Kabupaten Kuantan Singingi dan Kabupaten Indragiri Hilir .

Sementara Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini pada malam hari dengan kondisi cerah berawan terjadi di Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Berbeda dengan Kota Dumai yang diprediksi cerah dalam Prakiraan Cuaca Riau Hari.

Namun warga Kabupaten Pelalawan harus bersiap karena dalam Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini malam nanti diprediksi hujan petir.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved