Breaking News:

Berita Riau

Relawan Barisan Muda Puan Maharani Lakukan Sosialisasi Door to Door di Riau

Relawan Barisan Muda Puan Maharani (BMPM) Riau yang sudah mulai bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Relawan Barisan Muda Puan Maharani (BMPM) Riau yang sudah mulai bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat 


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Relawan pendukung bakal calon Presiden mulai banyak bermunculan di daerah termasuk di Provinsi Riau.

Mereka sudah melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat mempromosikan capres jagoannya.

Seperti yang dilakukan Relawan Barisan Muda Puan Maharani (BMPM) Riau yang sudah mulai bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Ketua Relawan BMPM Riau Rendi Pratama menjelaskan, pihaknya gencar melakukan sosialisasi awal lewat media dan sosial media, ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu terakhir.

"Kemudian kami juga melaksanakan sosialisasi door to door, ini didatangi langsung masyarakat untuk memberi penjelasan terkait sosok mbak Puan,"ujar Rendi.

Target relawan ini sendiri menyasar kaum muda dan masyarakat di pinggiran yang belum tahu banyak tentang prestasi Puan Maharani. Termasuk prestasinya sebagai ketua DPR RI dan Menteri.

"Yang diutamakan adalah masyarakat di pinggiran, terutama ibu-ibu, kaum muda sudah jelas karena kita kebanyakan dari kaum muda,"ujar Rendi.

Saat ini untuk keanggotaan relawan BMPM di Riau menurut Rendi Pratama sudah terisi semuanya di 12 Kabupaten dan Kota di Riau yang jumlahnya hampir 300 orang.

"Pengurus sudah hampir 300 orang, kita terus mengajak untuk bergabung menjadi relawan kita,"jelasnya.

Dalam waktu dekat juga akan dilakukan deklarasi di Riau, rencananya diupayakan kehadiran Puan Maharani di Riau.

"Masih dipersiapkan rencana diupayakan hadir mbak Puan, kami deklarasi rencananya akhir bulan ini paling lambat awal bulan depan,"jelasnya.

Saat ditanya seperti apa meyakinkan masyarakat Riau terhadap sosok Puan, menurut Rendi, pihaknya akan jelaskan prestasi dari putri sang proklamator itu kepada masyarakat.

"Kita relawan tidak terikat dengan partai walaupun beliau adalah ketua di PDI Perjuangan. Kita menjelaskan ke masyarakat kinerjanya sebagai Ketua DPR RI dan Mbak Puan sebagai Menteri,"ujar Rendi Pratama.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved