Breaking News:

Liga Italia

Gagal Dapat Cuan dari PSG, Inter Milan Perpanjang Kontrak Milan Skriniar

Inter Milan gagal dapat cuan dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan memilih memperpanjang kontrak Milan Skriniar.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Gagal Dapat Cuan dari PSG, Inter Milan Perpanjang Kontrak Milan Skriniar 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan gagal dapat cuan dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan memilih memperpanjang kontrak Milan Skriniar.

Milan Skriniar akan tetap berseragam Merah Hitam di Liga Italia usai ia gagal pindahj ke PSG.

Inter mengalami awal yang sulit di Liga Italia dan tidak ada yang membantu situasi di sekitar Milan Skriniar dengan Paris Saint-Germain.

Bek tengah itu nyaris tidak bermain di pramusim karena cedera dan negosiasi transfer ke PSG yang berlangsung berbulan-bulan.

Dia sudah menyetujui perpanjangan di Inter Milan, tetapi rincian kesepakatan itu harus berubah setelah raksasa Ligue 1 itu menawarkan €9 juta per musim termasuk bonus.

Kontrak Milan Skriniar saat ini hanya berlaku hingga Juni 2023 dan ada risiko yang sangat nyata Nerazzurri sekarang bisa kehilangan dia sebagai agen bebas selama musim panas.

Sejauh ini merupakan musim yang sulit bagi Inter Milan dan sang bek, termasuk gol bunuh dirinya dalam kekalahan 3-1 dari Udinese pada hari Minggu.

Penampilan buruknya juga tercermin secara statistik, sudah membuat tiga kesalahan yang mengarah ke tembakan ke gawang, dibandingkan dengan hanya satu sepanjang musim lalu.

Milan Skriniar memenangkan rata-rata 46 persen tantangan dibandingkan dengan 54 % musim lalu.

Dengan penampilan yang hangat dan tuntutan gaji yang besar, ini adalah situasi yang sulit bagi Inter Milan untuk dinavigasi, terutama setelah menolak lebih dari €60 juta melepas Milan Skriniar.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved