Breaking News:

Berita Riau

Naik Level, Politisi PPP di DPRD Riau Husaimi Hamidi Siap untuk Maju DPR RI

Husaimi Hamidi politisi PPP di DPRD Riau yang sudah terang-terangan menyatakan diri maju di DPR RI, Husaimi juga sudah mulai menggarap basis suara

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU.COM/NASUHA NASUTION
Politisi PP Husaimi Hamidi politisi yang juga anggota DPRD Riau sudah terang-terangan menyatakan diri maju di DPR RI, Husaimi juga sudah mulai menggarap basis suara di luar Rokan Hilir. 


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah partai politik mulai merekrut calon legislatif baik itu di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat. Sejumlah nama sudah mulai terpantau maju untuk bertarung memperebutkan kursi di DPR RI Senayan.

Dari DPRD Riau, ada sejumlah nama yang menyatakan dirinya maju bertarung ke Senayan tersebut, meskipun proses masih berlangsung di partai masing-masing.

Seperti nama Husaimi Hamidi politisi PPP di DPRD Riau yang sudah terang-terangan menyatakan diri maju di DPR RI, Husaimi juga sudah mulai menggarap basis suara di luar Rokan Hilir saat ini.

"Saya akan maju bersama Pak Syamsurizal ke DPR RI, semoga PPP mendapat kursi yang besar di Pemilu mendatang,"ujar Husaimi Hamidi.

Husaimi Hamidi sendiri melalui jaringan Badan Otonom partai Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) yang tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota di Riau.

"Tentunya juga melakukan sosialisasi ke masyarakat, selain di basis saya Rokan Hilir,"ujarnya.

Husaimi Hamidi sendiri akan berencana maju lewat Dapil Riau satu yang meliputi Pekanbaru, Bengkalis, Siak, Dumai, Meranti, Rokan Hilir dan Rokan Hulu.

"Sebenarnya PPP ini punya basis suara di Riau, dan akan digarap secara maksimal kembali, sehingga bisa mengembalikan kejayaan PPP di Riau,"ujar Husaimi Hamidi.

Terutama masyarakat suluk masih kental di mereka partai berlambang kiblat umat Islam ini.

Selain Husaimi Hamidi ada juga sejumlah nama lain, seperti Ketua DPRD Riau Yulisman dari partai Golkar yang kemungkinan bertarung di Senayan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved