Breaking News:

Liga Italia

Pertahanan AC Milan Berantakan, Stefano Pioli Harus Segera Mengatasinya Mumpung Jeda Liga Italia

AC Milan coba memperbaiki persoalan di lini belakang mereka pasca kekalahan dari Napoli dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Pertahanan AC Milan Berantakan, Stefano Pioli Harus Segera Mengatasinya Mumpung Jeda Liga Italia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan coba memperbaiki persoalan di lini belakang mereka pasca kekalahan dari Napoli dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu.

AC Milan telah mengakhiri 22 pertandingan tak terkalahkan mereka melawan Napoli.

Football Italia mengungkapkan ada dua masalah yang harus dipecahkan Stefano Pioli untuk bersaing mempertahankan Scudetto Liga Italia Serie A.

Rossoneri menderita kekalahan pertama mereka musim ini di San Siro akhir pekan lalu.

Napoli mengamankan kemenangan 2-1 berkat gol-gol dari Matteo Politano dan Giovanni Simeone , sementara Olivier Giroud menjaringkan satu-satunya gol AC Milan malam itu.

Rafael Leao diskors, jadi, seperti yang ditunjukkan Stefano Cantalupi di La Gazzetta dello Sport, para bek Napoli memiliki malam yang lebih tenang daripada yang mereka alami dengan bintang portugal di lapangan.

Stefano Pioli mengatakan bahwa anak buahnya tidak bisa puas meskipun kinerja yang baik karena mereka tidak mampu menghindari kekalahan melawan saingan langsung dalam perebutan Scudetto.

Gazzetta menganalisis kekalahan AC Milan kontra Napoli, menyoroti dua masalah yang harus diselesaikan oleh pelatih Rossoneri dengan cepat untuk mengembalikan timnya ke jalur yang benar.

Sang juara Serie A lebih rapuh dalam bertahan musim ini.

AC Milan telah kebobolan tujuh gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan Inter Milan , Napoli, Sampdoria , RB Salzburg dan Dinamo Zagreb mampu mencetak gol melawan Diavoli.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved