Breaking News:

Berita Pekanbaru

Polisi Amankan 15 Pelaku Diduga Geng Motor yang Lakukan Pengeroyokan di Pekanbaru

Polresta Pekanbaru dan Ditreskrimum Polda Riau, mengamankan 15 orang pelaku diduga geng motor pelaku pengeroyokan di Pekanbaru.

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Ariestia
Istimewa
Tim gabungan dari Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Ditreskrimum Polda Riau, mengamankan 15 orang pelaku diduga geng motor yang melakukan pengeroyokan beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim gabungan dari Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Ditreskrimum Polda Riau, mengamankan 15 orang pelaku diduga geng motor yang melakukan pengeroyokan beberapa waktu lalu.

Saat ini, belasan orang pelaku ini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi mengatakan, para pelaku ini diduga melakukan pengeroyokan terhadap seorang masyarakat pada Minggu (11/9/2022) dini hari lalu di seputaran Jalan Paus - Arifin Achmad.

"Kemarin viral, korban kena pukul kepalanya. Setelah kejadian itu, kita cari dan kita minta korban melapor. Kita kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi para pelaku itu," jelas Pria Budi, Selasa (20/9/2022).

Ia menerangkan, rangkaian penangkapan terhadap terduga pelaku ini dilaksanakan mulai Senin malam hingga Selasa subuh.

"Kita amankan para pelaku berjumlah 15 orang. Sekarang lagi diperiksa, peran mereka apa. Yang jelas pelaku-pelaku utama juga sudah dapat itu," ucapnya.

Selain para pelaku, polisi turut menyita barang bukti 2 unit sepeda motor yang digunakan sebagai sarana, serta batangan besi diduga untuk memukul korban.

Ia memaparkan, saat ini polisi masih melakukan pendalaman. Usia mereka 17 sampai 20 tahun. Bahkan ada yang masih bersekolah.

Terkait kejadian ini, pihaknya mengimbau supaya orangtua berperan dalam mengawasi anak mereka. Karena, dari hasil operasi penertiban yang kerap dilakukan, banyak remaja yang terjaring berkeliaran tengah malam hingga dini hari. (Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved