Breaking News:

Jokowi Beri Uang Saku Rp 500 Juta untuk Timnas Sepak Bola Amputasi yang Akan Berlaga di Piala Dunia

Saat menerima Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia di Istana Negara, Jokowi memberikan tambahan sangu atau bekal berupa uang senilai Rp 500 juta.

Editor: M Iqbal
dok.Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo saat berbincang dengan pengurus Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI) dan para atlet serta pelatih tim nasional (timnas) sepak bola amputasi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/9/2022)(dok.Sekretariat Presiden) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menerima tim nasional sepak bola amputasi di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu (21/9/2022).

Ketika menerima Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia di Istana Negara, Presiden Joko Widodo memberikan tambahan sangu atau bekal berupa uang senilai Rp 500 juta.

Sangu tersebut diberikan untuk mendukung Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia yang akan berkompetisi di ajang tertinggi, Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022.

Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia bakal berlaga di Piala Dunia 2022 pada bulan Oktober mendatang.

Tepatnya, Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022 akan terlaksana di Turki pada tanggal 1-9 Oktober 2022.

Saat menjamu Persatuan Sepak Bola Amputasi (PSAI) beserta pemain dan pelatih ke Istana Negara, Presiden JoJoko Widodo memberikan apresiasi kepada Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia.

Tak hanya apresiasi, sebuah pesan juga disampaikan oleh Joko Widodo.

"Saya sangat senang atas prestasi lolosnya dari kualifikasi di zona asia Timur, sekali lagi selamat," kata Joko Widodo, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Kemenpora.

"Sekali lagi saya titip bahwa Saudara-Saudara semuanya membawa nama negara, membawa nama Indonesia."

"Sehingga persiapan yang baik, latihan yang baik dan penuh disiplin agar betul-betul nanti prestasinya betul-betul membanggakan seluruh rakyat kita," tuturnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved