Breaking News:

Liga 2

Laga Liga 2 Lawan PSMS Medan Besok, PSPS Kalah Head to Head, Pelatih Waspadai Wing dan Lini Tengah

PSPS Riau akan menjamu pemuncak klasemen sementara group wilayah barat Liga 2, PSMS Medan, Kamis (22/9/2022). Apa strategi Pelatih M Yusup Prasetiyo?

Istimewa
Pelatih PSPS Riau, Muhamad Yusup Prasetiyo mengatakan PSMS Medan merupakan salah atau tim kuat di Liga 2. Ini strateginya dalam menghadapi PSPS Medan besok, Kamis (22/9/2022) di Stadion Utama Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PSPS Riau akan menjamu pemuncak klasemen sementara group wilayah barat Liga 2, PSMS Medan, Kamis (22/9/2022).

Laga Liga 2 ini akan berlangsung di Stadion Utama Riau. Laga akan menentukan nasib pelatih PSPS, Muhammad Yusup Prasetiyo.

Menjadi penentuan nasib pelatih PSPS karena presisen klub memberi kesempatan untuk 2 laga ke depan PSPS Riau. Bila menuai hasil buruk, sang pelatih akan didepak.

Kepada wartawan, Muhammad Yusup Prasetiyo mengatakan PSMS Medan merupakan salah atau tim kuat di Liga 2. Tim ini harus diwaspadai.

"Mereka punya pemain wing dan tengah yang cepat. Luar biasa," puji pria yang akrab disapa Yoyoo terkait PSMS Medan kala ditanya seusai pertandingan lawan PSDS Deli Serdang, Senin (19/9/2022).

Skuad PSMS Medan saat ini memang dihuni para pemain senior. Sebut saja Supardi, Ikhsan Pratama dan lainnya.

PSMS dan PSPS bagaikan dua tim yang beda nasib sejak kick off Kiga 2 dimulai. PSMS saat ini nyaman duduk dipuncak klasemen sementara sedangkan PSPS didasar klasemen.

PSMS belum pernah kalah sejak kick off Liga 2. Hasilnya, 0 - 0 Lawan PSKC Cimahi, menang WO atas Persiraja, menang 1 - 0 atas Karo United dan menang 2 - 1 atas Sriwijaya FC.

Lini pertahanan PSMS sejauh ini masih kuat. Baru kebobolan 1 gol dari 4 laga.

Disisi lain, lini pertahanan PSPS Riau rapuh. Sudah kebobolan 4 gol dari 3 laga.

Selain itu, PSPS Riau belum pernah menang sejak Kick off Liga 2. Hasilnya, 1 - 1 Vs Semen Padang, kalah 0 - 1 dari Perserang dan kalah 1 - 2 dari PSDS.

Sejauh ini, berdasarkan data head to head, PSPS Riau kalah. Dari 14 pertemuan, 6 pertandingan milik PSMS Medan dan 5 milik PSPS. Sisanya, 3 pertandingan berakhir seri.

( Tribunpekanbaru.com / Palti Siahaan )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved