Breaking News:

Techno

Lama Ditunggu Akhirnya Asus Zenfone 9 Dipastikan Bakal Resmi di Indonesia Tahun Ini

Asus memastikan smartphone flagship Zenfone 9 akan meluncur di Indonesia. Meski Asus Indonesia tak menyebut tanggal tapi dijadwalkan sebelum 2023.

Editor: CandraDani
gsmarena
Varian warna Asus Zenfone 9 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pada Juli 2022 lalu, Asus resmi meluncurkan ponsel flagship terbarunya Asus Zenfone 9 di pasar global.

Ponsel tersebut kini dipastikan bakal dirilis di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Mobile Phone & Gaming Product Marketing Asus Indonesia, Advent Jose di sela peluncuran ROG Phone 6 Series.

"Zenfone 9 itu pasti kami luncurkan di Indonesia, namun waktu peluncurannya belum pasti," ujar Jose kepada KompasTekno di Pullman Central Park Jakarta Barar, Rabu (21/9/2022).

Meski Jose tak mengumbar tanggal peluncurannya di Indonesia, dia lanjut memastikan bahwa ponsel flagship itu bakal meluncur sebelum tahun 2023.

"Yang kami bisa pastikan sekarang adalah Zenfone 9 bakal meluncur tahun ini," imbuh Jose.

Artinya, Zenfone 9 kemungkinan bakal meluncur di sisa bulan September ini hingga akhir Desember 2022 mendatang.

Sebelumnya, kehadiran Zenfone 9 di Tanah Air sudah terendus di laman sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) sejak 10 Agustus lalu.

Kala itu, muncul sebuah produk ponsel 4G/5G buatan Asus yang bernama "ASUS ZENFONE 9 (ASUS_AI2202)", yang ternyata sudah lolos uji TKDN dengan nilai 35,10 persen.

Spesifikasi Asus Zenfone 9

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved