Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Simone Inzaghi Dapat Pembelaan, Legenda Inter Milan Pasang Badan

Simone Inzaghi terus mendapat pembelaan usai para fans memojokannya dan memintanya untuk segera angkat kaki.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Simone Inzaghi Dapat Pembelaan, Legenda Inter Milan Pasang Badan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Simone Inzaghi terus mendapat pembelaan usai para fans memojokannya dan memintanya untuk segera angkat kaki.

Legenda Inter Milan Beppe Bergomi pasang badan bela Inzaghi.

Mantan bek legendaris Inter Milan, Beppe Bergomi merasa pelatih Inter Simone Inzaghi harus terus dipercaya oleh klub.

Ia menilai perlu perasaan dari semua orang yang terlibat bahwa mereka bisa bekerja dan membalikkan keadaan Inter Milan saat ini.

Diberitakan Sempreinter, mantan bek itu menekankan bahwa Nerazzurri harus terus menempatkan kepercayaan yang sudah mereka miliki pada pelatih.

Setidaknya kepercayaan itu sampai hubungan antara Simone Inzaghi dan para pemain dan para penggemar tampaknya benar-benar rusak.

Simone Inzaghi dipilih untuk menjadi penerus Antonio Conte musim panas lalu, dan sekali lagi pada awal musim panas ini klub menegaskan kembali pilihan mereka terhadap pelatih berusia 46 tahun itu dengan memperpanjang kontraknya.

Jelas hal-hal tidak berjalan seperti yang diharapkan Inter Milan atau Simone Inzaghi selama beberapa minggu pertama musim ini.

Tetapi Bergomi merasa bahwa memecat mantan pelatih Lazio itu bukanlah tindakan yang tepat.

“Ketika sebuah klub memperpanjang kontraknya, itu menunjukkan bahwa mereka jelas percaya pada pelatih, staf, dan pekerjaan mereka,” katanya.

“Kami harus benar-benar mempercayai mereka karena mengubah pada tahap ini akan sulit menurut saya," lanjutnya.

"Saya masih berpikir bahwa ada empat komponen, klub, pelatih, pemain, dan penggemar. Jika mereka semua menarik ke arah yang sama dan ada antusiasme, maka itu benar untuk terus berjalan.”

“Ini tidak berarti bahwa Anda dapat memenangkan Scudetto secara otomatis, tetapi Anda adalah sebuah tim. Dan ketika Anda melakukannya, Anda bisa menghadapi siapa pun," tutupnya.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved