Breaking News:

Berita Pekanbaru

Polisi Tetapkan 4 Tersangka dari 15 Orang Diduga Komplotan Geng Motor Aniaya Remaja di Pekanbaru

Satreskrim Polresta Pekanbaru, menetapkan 4 orang sebagai tersangka, dari total 15 orang yang diamankan sebagai terduga komplotan geng motor

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
4 tersangka yang diamankan sebagai terduga komplotan geng motor yang menganiaya remaja di Pekanbaru. 


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru, menetapkan 4 orang sebagai tersangka, dari total 15 orang yang diamankan sebagai terduga komplotan geng motor yang menganiaya remaja di Pekanbaru.

Kejadian penganiayaan yang diduga dilakukan kelompok geng motor itu terjadi di Simpang Jalan Paus - Arifin Achmad, beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan merincikan, keempat tersangka diantaranya RP alias Raka, MS alias Mike, MRR alias Rama, dan SR, yang masih di bawah umur.

Ia mengungkapkan, untuk 11 orang lainnya yang sebelumnya sempat diamankan, berdasarkan hasil pemeriksaan dan pendalaman, ternyata tidak terlibat melakukan penganiayaan.

"(Yang lainnya) tidak terlibat penganiayaan dan kekerasan di jalan. (Mereka) bagian dari rekan-rekannya yang sudah ditetapkan tersangka," kata Andrie, Rabu (21/9/2022).

Kendati begitu dipaparkan Andrie, belasan orang yang juga masih berusia muda itu tetap dikenakan wajib lapor. Mereka juga diminta untuk membuat surat pernyataan.

Andrie merincikan, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya sebuah besi pull up, 2 unit sepeda motor merk Yamaha N-Max, sebuah helm, dan 3 unit handphone.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 170 dan atau 351 JO 55, 56 KUHP.

Dalam peristiwa pengeroyokan ini, ada 2 orang remaja yang menjadi korban. Mereka adalah Novri (18) dan Noermal (21).

Korban Noermal, dipukul dengan batang besi oleh pelaku yang bergerombol dengan sepeda motor. Ketika itu, korban sedang berboncengan dengan rekannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved