Breaking News:

Berita Pekanbaru

Warga yang Ingin Dosis Ketiga Kamis Besok Ada Vaksinasi Merdeka di MPP Pekanbaru

Pelaksanaan vaksinasi merdeka di Mal Pelayanan Publik Pekanbaru sudah dipersiapkan dan pihak penyelenggara menargetkan sekitar 17.460 orang.

Penulis: Fernando | Editor: CandraDani
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru mengikuti vaksinasi COVID-19 di komplek Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Kamis (4/3/2021). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Masyarakat yang hendak mendapat suntikan vaksin dosis ketiga bisa datang ke Vaksinasi Merdeka di lapangan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Kamis (22/9/2022) besok. Vaksinasi ini juga digelar serentak di belasan titik pelaksanaan.

Total ada 17 lokasi tempat penyelenggaraan Vaksinasi Merdeka yang menyebar di seluruh kecamatan.

Namun kegiatannya berpusat di lapangan MPP Pekanbaru.

"Jadi kegiatannya berpusat di MPP, tapi pelaksanaannya menyebar di 17 titik pelaksanaan," papar Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Syoffaizal kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (21/9/2022).

Menurutnya, persiapan sudah dilakukan jelang pelaksanaan vaksinasi.

Apalagi penyelenggara menargetkan sekitar 17.460 orang yang ikut dalam vaksinasi kali ini.

Syoffaizal menambahkan bahwa pemerintah kota juga bekerjasama dengan unsur forkopimda dalam menggelar vaksinasi kali ini. Ia menyebut bahwa seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut dalam mendukung kegiatan ini.

Dirinya menambahkan bahwa vaksinasi ini digelar dalam rangka percepatan vaksinasi dosis ketiga. Mereka juga berupaya agar masyarakat mendapat vaksinasi dosis satu dan dosis kedua.

Capaian vaksinasi dosis ketiga atau booster di Kota Pekanbaru saat ini baru 35,21 persen. Sedangkan target vaksinasi booster bagi masyarakat mencapai 70 persen.

(Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved