Breaking News:

Liga Italia

Bintang Manchester United Puji Kiper AC Milan, Mike Maignan, Selalu Tampil Tenang

Bintang Manchester United puji penjaga gawang AC Milan Mike Maignan yang bermain baik menjaga gawang Rossoneri.

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Bintang Manchester United Puji Kiper AC Milan, Mike Maignan, Selalu Tampil Tenang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bintang Manchester United puji penjaga gawang AC Milan Mike Maignan yang bermain baik menjaga gawang Rossoneri.

Bek Manchester United Raphael Varane mengatakan kiper AC Milan Mike Maignan memiliki potensi dan kehadiran yang kuat di gawang tim nasional Prancis.

Berbicara selama konferensi pers untuk tim nasional Prancis menjelang pertandingan mereka minggu ini, Varane tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk Mike Maignan.

Mike Maignan bermain jadi kiper utama TImnas Prancis karena Hugo Lloris absen cedera.

Mantan pemain Real Madrid itu membahas ketenangan yang didapat dengan memiliki Maignan di bawah mistar gawang, yang merupakan sesuatu yang selalu sangat dihargai oleh para pemain bertahan.

“Maignan adalah penjaga gawang yang membawa ketenangan, serta memiliki keterampilan itu di gawang. Dia adalah orang yang tenang, yakin dengan kekuatannya dan memang benar bahwa sebagai bek merasa bahwa kehadiran di belakang itu penting,” kata Raphael Varane.

Dia kemudian menyinggung fakta bahwa pemain yang didatangkan dari Lille itu sebenarnya memiliki kesempatan untuk menjadi jauh lebih baik dari dirinya saat ini, meskipun dia secara luas dianggap sebagai penjaga gawang terbaik di Liga Italia Serie A.

“Bukan hanya potensi yang dia miliki tetapi juga kehadiran yang dia miliki di gawang,” katanya.

Pelatih Prancis Didier Deschamps juga memuji Mike Maignan, melihat sisi positif dari absennya Hugo Lloris dari tim.

“Mike Maignan menunjukkan kepercayaan diri dan performa yang sangat tinggi di AC Milan musim lalu, seperti yang dilakukan Hugo Lloris. Saya tidak bisa mengeluh tentang ketidakhadiran Hugo, itu akan menjadi kesempatan bagi Mike untuk mendapatkan pengalaman di tingkat internasional,” kata Deschamps.

“Dia sudah memiliki beberapa, dia sering bersama kami bahkan jika dia tidak selalu berada di lapangan. Itu hal yang baik, bagi saya itu adalah hak istimewa untuk memiliki penjaga gawang yang bagus," tambahnya.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved