Breaking News:

Dealer Boyong Mobil Listrik & Mobil Terbaru di Iven Automotive Expo Living World Pekanbaru

Mal Living World Pekanbaru menggelar Automotive Expo yang digelar mulai dari 20 hingga 25 September 2022 ini

Penulis: Alex | Editor: CandraDani
Tribunpekanbaru.com
Kegiatan Automotive Expo 2022 di Living World Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Saat ini kendaraan roda 2 dan 4 sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat sebagai sarana transportasi yang rutin digunakan. Karena itu, tingkat pembelian produk kendaraan masyarakat juga terus meningkat.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Mal Living World Pekanbaru menggelar Automotive Expo yang digelar mulai dari 20 hingga 25 September 2022 ini.

Publik Relations and Costumer Relationship Management Mal Living World Pekanbaru, Noval Akbar mengatakan, kegiatan itu diikuti oleh 9 dealer, di antaranya adalah, Trans, Nissan, Mitsubishi Motors, Suzuki Binelli, SM Sport, Astra Daihatsu, Hyundays, dan Honda.

"Kendaraan sudah menjadi bagian dari kebutuhan yang harus ada bagi masyarakat saat ini. Karena itu, kita mencoba untuk menjembatani antara konsumen dengan dealer-dealer, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat," kata Noval kepada Tribun, Kamis (22/9/2022).

Pada Automotive Expo kali ini dikatakan Noval pada umumnya dealer menghadirkan produk-produk terbaru mereka, bahkan beberapa di antaranya juga menghadirkan mobil listrik.

"Di saat BBM naik seperti saat ini, sebagian masyarakat juga banyak yang mengidamkan mobil listrik. Karena itu, sebagian brand juga memboyong mobil listriknya di iven ini," imbuhnya.

Iven ini memang cukup akbar di Living World Pekanbaru, apalagi ruang yang digunakan dalam Automotive Expo ini digunakan 3 dari 4 atrium yang ada di Mal yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru tersebut.

"Di Living World Pekanbaru kita kan ounya 4 atrium, untuk kegiatan ini digunakan 3 atrium, yakni, atrium 1, 2 dan main atrium," jelasnya.

Tidak hanya itu, di lokasi kegiatan itu dikatakan Noval juga ada live music, DJ performance, dan banyak doorprize dibagikan kepada para pengunjung yang datang.

"Kami berharap pengunjung tidak hanya datang dan melihat saja, tapi juga dapat penjelasan yang lebih detail tentang produk mobil yang dipamerkan. Salesnya akan menjelaskan lebih spesifik," ujarnya.

Kegiatan ini akan hadir setiap harinya dari tanggal 20 sampai 25 September 2022, mulai dari dibukanya mal hingga pukul 21.00 WIB malam. ( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Foto kegiatan Automotive Expo di Mal Living World Pekanbaru mulai tanggal 20 hingga 25 September 2022.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved