Breaking News:

Berita Rohil

Dua Wanita Cantik Diringkus Saat Polisi Gerebek Salon di Rohil, Ternyata Nyambi Lakukan Ini

Dua wanita cantik turut diringkus tim opsnal Satuan Narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil) dalam penggerebekan di sebuah salon kecantikan

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Dua wanita cantik dan dua pria diamankan polisi dalam penggerebekan di sebuah salon kecantikan di Rohil , Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BAGANBATU - Dua wanita cantik turut diringkus tim opsnal Satuan Narkoba Polres Rokan Hilir (Rohil) dalam penggerebekan di sebuah salon kecantikan.

Selain dua wanita cantik itu, ada 2 Pria di Rohil yang juga diamankan, sehingga total yang digiring ke sel taahanan ada 4 orang.

Dua wanita cantik dan dua Pria di Rohil itu dibekuk polisi karena diduga sebagai pelaku jaringan pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Salon kecantikan itu berada di kawasan kompleks pertokoan di Jalan Lintas Riau-Sumut Km 3 Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil, Rabu (21/9/2022).

Pelaku masing-masing berinisial Lis alias Ce (36) yang tidak lain pemilik Salon, Her (36), MMU (35) serta DS (42).

Dua dari empat pelaku tersebut merupakan wanita.

Tim opsnal juga turut menyita setidaknya 102,68 gram sabu-sabu berikut alat hisap dan timbangan.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto SH Sik Msi yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH membnarkan hal itu.

Juliandi menjelaskan, sekira pukul 18.00 WIB, Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil mendapatkan informasi dari warga masyarakat.

Informasi menyebutkan bahwa di sebuah salon yang ada di jalan lintas Riau-Sumut Km 3 tersebut kerap dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu-sabu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved