Breaking News:

Oknum Polwan di Riau Aniaya Wanita

Oknum Polwan di Riau dan Ibunya Gampar Pacar Adiknya, ‘Saya mengalami Trauma Fisik dan Mental’

Oknum Polwan di Riau Aniaya Wanita yang mengaku sebagai pacar adik laki-laki sang polisi wanita itu hingga korban mengaku mengalami trauma

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Kolase screenshot video unggahan korban yang mengaku dianiaya Oknmum Polwan di Riau di akun Instagram pribadinya @ririapriliaaaaa. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang Oknum Polwan di Riau dan ibunya gampar pacar adiknya hingga dilaporkan ke polisi.

Oknum Polwan di Riau Aniaya Wanita yang mengaku sebagai pacar adik laki-laki sang polisi wanita itu hingga korban mengaku mengalami trauma fisik dan mental.

Oknum Polwan di Riau dilaporkan oleh seorang wanita bernama Riri Aprilia Kartin ke Polda Riau.

Bukan hanya Oknum Polwan di Riau itu yang dilaporkan oleh Riri Aprilia tetapi ibu sang Polwan yang juga ibu pacarnya turut dilaporkan.

Wanita tersebut mengaku menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Oknum Polwan di Riau dan ibunya tersebut.

Menurut korban, kedua terduga pelaku merasa tidak terima korban berpacaran dengan adik dan anak terlapor.

Laporan korban sudah diterima secara resmi oleh petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Riau, dengan nomor Laporan Polisi: LP/B/448/IX/2022/SPKT/RIAU, pada 22 September 2022.

Peristiwa dugaan penganiayaan yang menimpanya, diunggah langsung oleh korban di akun Instagram pribadinya dengan nama @ririapriliaaaaa

Begini isi unggah itu:

" Saya membuat laporan atas pengoroyokan yang dilakukan oleh kakak (seorang polisi wanita) dan ibu dari pacar saya mereka memukul menjambak menampari saya karna mereka tidak terima saya menjalin hubungan dengan adik/ anaknya" tulis korban dalam video yang diunggahnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved