Breaking News:

Polantas Polda Riau Semakin Humanis Dalam Melayani dan Mengayomi Masyarakat

Polantas harus bisa menjawab tantangan masa depan yang semakin kompleks, dengan memberikan solusi, pertolongan perlindungan, dan pengayoman masyarakat

TribunPekanbaru/BudiRahmat
Aksi polantas di salah satu pasar tumpah di Jalan Sudirman, Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Di usianya yang menginjak 67 tahun, pelayanan Satlantas Kota Pekabaru semakin memuaskan masyarakat. 

Terutama dalam pelayanan pengurusan SIM.

Jefri, warga Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru mengatakan petugas pelayanan SIM sangat ramah dan humanis.

Proses pengurusan SIM pun terbilang cepat dan mudah.

"Kita akan diarahkan dengan ramah oleh petugas, proses pengurusan SIM pun terbilang cepat," kata Jefri yang mengaku membuat SIM baru di Riau Safety Driving Center (RSDC) Rumbai, Jumat (23/9/2022).

Petugas pelayanan pengurusan SIM
Petugas di Riau Safety Driving Center (RSDC) Rumbai (Istimewa)

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau, Kombes Pol Firman Darmansyah mengatakan, sebagai estalase Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Polantas harus mampu menampilkan profil yang modern, profesional, humanis.

Polantas juga harus bisa menjawab tantangan masa depan yang semakin kompleks, dengan memberikan solusi, pertolongan perlindungan, dan pengayoman masyarakat.

"Selaku Polantas yang Presisi, kami selalu berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam membantu kelancaran lalu lintas," katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran Polantas agar bisa turun bersama-sama untuk memberikan pelayanan demi kelancaran aktivitas masyarakat di Riau.

Sebab, lalu lintas merupakan urat nadi kehidupan dan cerminan budaya bangsa.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved