Breaking News:

Berita Pekanbaru

Durasi Zumba Party Tribun Pekanbaru Bertambah Menjawab Antusias Peserta

Cuaca mendung tidak mengurangi semangat para peserta Zumba Party Tribun Pekanbaru, Minggu (25/9/2022).

Penulis: Fernando | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang
Pimpinan Perusahaan Tribun Pekanbaru, Purnomo Kamid Ruslan foto bersama manajemen Batiqa Hotel Pekanbaru, Minggu (25/9/202 ) usai Zumba Party Tribun Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Cuaca mendung tidak mengurangi semangat para peserta Zumba Party Tribun Pekanbaru, Minggu (25/9/2022).

Para peserta tampak antusias mengikuti gerakan demi gerakan zumba.

Mereka memadati arena Car Free Day (CFD) di Jalan Gajah Mada, Kota Pekanbaru. Gerakan demi digerakan diiringi musik menambah semangat para peserta.

Sejumlah peserta yang beruntung juga mendapat hadiah menarik lewat doorprize. Mereka pun mendapat hadiah dari Batiqa Hotel Pekanbaru yang sponsor pada Zumba Party Pekanbaru pekan ini.

Pimpinan Perusahaan Tribun Pekanbaru, Purnomo Kamid Ruslan menilai ajang Zumba Party telah menjadi ikon di CFD Pekanbaru. Ia menyebut setiap pekannya masyarakat memadati kegiatan ini.

Mereka sudah berdatangan sejak Minggu pagi. Durasi zumba pun ditambah untuk menjawab antusias para pengunjung CFD.

"Kita tambah durasi karena memang antusias masyarakat setiap pekannya luar biasa, pesertanya terus berdatangan selama Zumba Party digelar," ujarnya usai kegiatan.

Dirinya menyebut sponsor terus hadir setiap pekannya. Ia mengatakan bahwa pekan ini Zumba Party mendapat dukungan dari Batiqa Hotel Pekanbaru.

Sementara itu, Batiqa Hotel Pekanbaru pada momen tersebut juga melakukan promosi terhadap program membership baru yang diberi nama Batiqawan. Mereka yang menjadi membership Batiqawan bakal mendapat sejumlah promo menarik.

"Ada benefit berupa diskon harga kamar dan diskon di restoran," ujar Marketing and Communication Hotel Batiqa Pekanbaru, Nurul.

Mereka juga memperkenalkan promo Mabarkustik. Promo ini bisa diperoleh pada Jumat dan Sabtu yang bisa dinikmati hingga pukul 23.00 WIB.

"Harganya cuma 40 ribu, sudah dapat makan dan minum, yuk bisa nikmati promo ini," jelasnya.

(Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved