Breaking News:

AWAS SPOILER! Cek Jadwal & Sinopsis Drakor Good Job Episode Terakhir 11 & 12

Namun wakil ketua Kang malah menolak dan marah, serta menuduh sekretatis Kim yang membuat anaknya (Kang Tae Joon) menjadi kecanduan

MyDramaList
Sinopsis drama Korea Good Job yang dibintangi Jung Il Woo dan Yuri SNSD 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inilah sinopsis drama Korea Good Job yang sudah tayang sebanyak 10 episode.

drama Korea Good Job merupakan penayangan episode terakhir dari drakor tersebut.

Good job merupakan drakor reuni antara Kwon Yuri personil Girls Generation dengan Jung Il Woo yang sebelumnya membintangi drama Saeguk (Tema Kerajaan).

Drakor Good Job sendiri bergenre komedi romantis, dimana disela-sela memecahkan sebuah kasus akan diselipkan scene romantis diantara mereka berdua.

Pada acara pertemuan Eunkang Group, wakil ketua Kang Wan Soo memprovokasi Sun Woo (Jung il woo) dengan mempermalukan Se Ra (Yuri SNSD) didepan orang banyak.

Sun Woo semakin membenci wakil ketua Kang, setelah sebelumnya sempat terjadi perebutan kekuasaan di grup Eunkang hingga mengharuskan Sun Woo untuk memalsukan kematiannya.

Ketika kembali ke kediamannya, wakil ketua kang mulai minum-minuman keras dan dinasehati oleh sekretaris kim lebih baik untuk beristirahat daripada harus melampiaskannya ke alkohol.

Namun wakil ketua Kang malah menolak dan marah, serta menuduh sekretatis Kim yang membuat anaknya (Kang Tae Joon) menjadi kecanduan obat hingga berakhir dipenjara.

Sekretaris Kim mengklaim bahwa bukan hanya Tae Joon anaknnya, namun ia juga anak dari wakil ketua Kang dan memanggil wakil ketua Kang dengan sebutan ayah, hal ini lantas membuat wakil ketua Kang marah hingga melempar gelas yang tengah dipegangnya.

Disisi lain sekretaris Kim memberitaghukan kepada Sun Woo bahwa orang yang telah membunuh ibunya adalah wakil ketua Kang itu sendiri, dimana pada saat kejadian sekretaris Kim ada di lokasi dan melihat semua kejadian itu.

Namun karena merasa sudah dibantu untuk melanjutkan pendidikannya oleh Eunkang Group maka sekretaris Kim merahasiakan semua itu.

Setelah mendengarnya Sun Woo sangat marah hingga menghancurkan semua yang ada dimeja, lalu Se Ra datang untuk mencoba menenangkan Sun Woo namun karena sudah tersulut emosi Sun woo pun meninggalkan Se Ra dan pergi menemui wakil Ketua kang.

Sesampainya dirumah wakil ketua Kang, Sun Woo malah mendapati wakil ketua Kang tergeletak tak sadarkan diri dengan banyak obat-obatan dan surat wasiat bunuh diri depannya. Sun Woo bergegas membawa wakil ketua Kang kerumah sakit.

Bagaimanapun caranya Sun woo bertekat untuk menyelamatkan Kang agar membayar semua kejahatannya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved