Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Kritis, Ruang Ganti Nerazzurri Dikabarkan Suram, Simone Inzaghi Kehilangan Taji

Inter Milan kini kritis, kekompakkan skuad Nerazzurri dikabarkan pecah, ruang ganti Inter Milan suram.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Inter Milan Kritis, Ruang Ganti Nerazzurri Dikabarkan Suram, Simone Inzaghi Kehilangan Taji 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan kini kritis, kekompakkan skuad Nerazzurri dikabarkan pecah, ruang ganti Inter Milan suram.

Pelatih Hungaria Marco Rossi mengungkapkan hal itu. Ia menyebut ada celah yang muncul di ruang ganti.

Diberitakan Sempreinter, berbicara saat wawancara dengan Il Messaggero jelang pertandingan melawan Italia, pelatih Hungaria itu menyempatkan diri berbicara tentang situasi domestik di tanah airnya.

Dia menjelaskan bahwa sementara masalah Juventus terkait cedera pemain.

Sementara ada masalah yang jauh lebih dalam di Inter Milan dan dia menyinggung gagasan bahwa Simone Inzaghi telah kehilangan cengkeramannya di ruang ganti Nerazzurri.

"Juventus membayar untuk cedera, sementara situasi Inter Milan menurut saya lebih kritis, retakan muncul di ruang ganti," katanya. 

Dia kemudian mengatakan bahwa dia melihat Napoli dan AC Milan sebagai dua tim yang paling mungkin memenangkan Scudetto musim ini tetapi dia lebih suka melihat Azzurri memenangkannya.

“Untuk Scudetto saya katakan Napoli dan Milan. Saya berharap ini benar-benar tahun Napoli: Saya memiliki teman dan kerabat yang mendukung Azzurri.

Perayaan di kota seperti Napoli selalu menjadi tontonan. Milan solid dan bermain bagus. Paolo Maldini adalah titik referensi mendasar," lanjutnya.

Inter telah meraih 12 poin dari tujuh pertandingan pertama mereka di Serie A yang berarti mereka terpaut lima poin dari Napoli dan Atalanta di puncak.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved