Breaking News:

Berita Pekanbaru

Jalan Berlubang di Yos Sudarso Rumbai Sudah Diperbaiki, Begini Penampakannya

Respon cepat ini dilakukan Dinas PUPR setelah mendapatkan laporan sejumlah pengendara yang terjatuh akibat ada lubang menganga di Jalan Yos Sudarso.

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: CandraDani
Tribunpekanbaru
Penambalan sejumlah lubang di Jalan Yos Sudarso Rumbai, Pekanbaru, yang dikerjakan Dinas PUPR setelah mendapat laporan bahwa sejumlah pengendara terjatuh. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau langsung gerak cepat langsung memperbaiki jalan berlubang di Jalan Yos Sudarso Rumbai, Minggu (25/9/2022) malam.

Sejumlah lobang yang ada di Jalan Yos Sudarso Rumbai, Pekanbaru, dinilai membahayakan pengguna jalan.

Bahkan ada satu lobang yang cukup besar.

Menurut warga sekitar lobang tersebut sudah banyak menyebabkan pengendara yang terjatuh.

"Tadi malam sudah kita perbaiki, petugas langsung kita turunkan untuk menambal sulam lubang di Jalan Yos Sudarso yang sebelumnya dilaporkan oleh warga ," kata Kepala UPT Wilayah 1, Dinas PUPR PKPP Riau, Ardi Irfandi, Senin (26/9/2022).

Respon cepat ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan adanya sejumlah pengendara yang terjatuh akibat ada lubang menganga di Jalan Yos Sudarso tersebut.

Begitu mendapatkan laporan, pihaknya langsung menurunkan petugas untuk mensurvei lokasi dan segera melakukan perbaikan pada malam itu juga.

Diakui Ardi, kondisi jalan Sudarso memang sudah menjadi perhatian pihaknya.

Sebab selain adanya beberapa titik lubang, kondisi jalan tersebut juga ada yang bergelombang.

Namun pihaknya belum melakukan perbaikan karena saat ini petugas sedang melakukan perbaikan di jalan Hang Tuah yang juga mengalami kerusakan cukup parah di beberapa titik.

"Selain itu anggota kita juga banyak yang kita kerahkan ke Siak, karena disana kan akan ada even tour the Siak, tapi jalan pramuka dan yos sudarso itu sudah jadi perhatian kita akan segera kita lakukan perbaikan," ujarnya.

( Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgio)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved