Breaking News:

Cara Daftar Shopee Affiliate, Aplikasi Penghasil Uang, Dapatkan Penghasilan Tambahan

Ikuti Cara Daftar Shopee Affiliate, Aplikasi Penghasil Uang, alternatif untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Editor: Muhammad Ridho
Istimewa
Cara Daftar Shopee Affiliate, Aplikasi Penghasil Uang, Dapatkan Penghasilan Tambahan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sudah tahu cara daftar shopee affiliate ?

Jika anda mencari aplikasi penghasil uang , anda harus tahu cara daftar shopee affiliate .

Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, yuk ikuti cara daftar shopee affiliate berikut.

Gampang, cara daftar shopee affiliate cukup mudah dilakukan.

Shopee Affiliates Program adalah program yang menawarkan penghasilan tambahan untuk content creator yang mempromosikan produk-produk Shopee di media sosial, seperti YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, dan lainnya.

Dikutip dari laman shopee.co.id, peserta Shopee Afilliate Program diberikan kebebasan untuk berkreasi dalam membuat konten sesuai dengan yang diinginkan. Namun konten tersebut harus sesuai syarat dan ketentuan program Shopee Afilliate.

Cara kerja Shopee Affiliate juga sangat mudah dan sederhana hanya dengan menyebarkan custom link produk yang ingin Anda promosikan.

Dengan mengikuti Shopee Afilliate Program, peserta bisa mendapat beragam keuntungan. Misalnya mendapatkan komisi 2,5 persen hingga 10 persen oleh Shopee jika berhasil mempromosikan produk ke penonton sosial medianya.

Komisi ini sebagai bayaran karena telah membantu pelanggan Shopee untuk menemukan produk yang dipromosikan dengan menyantumkan tautan ke toko Shopee.

Nantinya, komisi tersebut akan diproses jika sudah mencapai Rp 10.000. Apabila belum mencapai Rp 10.000, maka pembayaran komisi akan ditunda dan digabungkan dengan komisi di jadwal pembayaran berikutnya.

Untuk komisi senilai Rp 10.000 hingga Rp 1 juta, akan dibayarkan melalui ShopeePay. Sedangkan apabila komisi pada saat pembayaran bernilai di atas Rp 1 juta, maka akan dibayarkan melalui Bank Transfer.

Karena itu, peserta perlu memastikan sudah mengaktifkan ShopeePay serta melengkapi detail pembayaran untuk menerima pembayaran komisi. Komisi akan dibayarkan setiap minggu kesatu dan ketiga setiap bulannya.

Syarat dan ketentuan Shopee Affiliate

Berikut syarat dan ketentuan daftar Shopee Affiliate Program (Affiliate Shopee):

  • Memiliki minimal 1 subscribers/followers/teman di YouTube, Instagram, TikTok, Twitter, atau Facebook untuk menjadi Shopee Affiliates.
  • Memiliki minimal 2.000 subscribers/followers/teman di YouTube, Instagram, TikTok, Twitter, atau Facebook untuk menjadi Shopee Influencers.
  • Akun media sosial Anda aktif, memiliki konten orisinal, dan terbuka untuk umum.
  • Akun media sosial Anda merupakan akun pribadi bukan akun toko atau penjual.
  • Akun media sosial tidak boleh mengandung unsur SARA (Suku, Agama, dan Ras), unsur pornografi, serta tidak bertentangan dengan peraturan perundangan yang berlaku di Indonesia.
  • Produk yang bisa dipromosikan hanya produk Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star.
  • Produk yang dilarang adalah produk rokok, rokok elektrik, ganja, obat-obatan terlarang, produk dewasa, dan produk tidak original atau palsu.
  • Komisi akan dibayarkan paling cepat setiap 2 (dua) minggu sekali.
  • Shopee berhak untuk mengunggah ulang konten di sosial media dan aplikasi Shopee.
Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved