Breaking News:

Berita Pekanbaru

Jalan Suka Karya Panam Pekanbaru Rusak Parah, Warga Kesal: Jangan Tunggu Ada Tewas Baru Diperbaiki

Warga Jalan Suka Karya Panam Pekanbaru kesal jalan itu rusak parah namun tak kunjung diperbaiki. "Kemarin malah ibu-ibu bawa anak kecil juga terjatuh"

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono
Warga Jalan Suka Karya Panam Pekanbaru kesal jalan itu rusak parah namun tak kunjung diperbaiki. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Warga Jalan Suka Karya Panam Pekanbaru kesal jalan itu rusak parah namun tak kunjung diperbaiki.

Mereka kecewa melihat kinerja Pj Walikota Pekanbaru dan Dinas PUPR Pekanbaru yang dinilai lamban dalam merespon keluhan masyarakat.

Terbukti, kondisi jalan rusak parah di Jalan Suka Karya Panam yang sudah lama dikeluhkan masyarakat hingga kini tak kunjung diperbaiki.

Jalan penuh lubang seperti kebangun babi ini pun semakin hari kondisinya semakin parah. Bahkan saat hujan, lubang-lubang di badan jalan itu dipenuhi seperti kolam.

"Sudah banyak yang jadi korban disini, anak sekolah masuk ke lubang itu basah semua. Kemarin malah ibu-ibu bawa anak kecil juga terjatuh gara-gara jalan rusak itu," kata Marwiyah warga yang tinggal tidak jauh dari titik jalan rusak, Selasa (27/9/2022).

Baca juga: Jalan Rusak Yos Sudarso Pekanbaru Makan Korban, Satu Hari Ada Dua Kecelakaan Lalu Lintas

Baca juga: Jalan Berlubang di Yos Sudarso Rumbai Sudah Diperbaiki, Begini Penampakannya

Pantuan Tribunpekanbaru.com, kondisi jalan rusak di Jalan Kualu ini cukup parah. Seluruh badan jalan hancur. Tidak tersisa ada badan jalan yang layak untuk dilewati kendaraan.

Cuaca hujan membuat jalan yang rusak itu digenangi air. Sehingga kondisi jalan menjadi bebek dan licin.

Titik kerusakan terparah ada di depan Toko Cahaya Bangunan. Berjarak lebih kurang 200 meter dari Jalan Subrantas.

"Sudah lama ini, tapi tak ada diperbaiki, warga sudah lama mengeluh. Jalan Kualu ini kan padat, jadi kalau pagi atau sore selalu macet disini, karena kendaraan tidak bisa laju," ujar Marwiyah.

Warga berharap Pj Walikota Pekanbaru bisa turun dan melihat langsung ke lapangan. Sehingga bisa melihat kondisi di lapangan. Sebab kondisi jalan suka karya ini memang sudah lama di keluhan warga. Namun tak kunjung diperbaiki.

"Tolong pak wali turun kesini (Jalan Suka Karya). Jangan di kota aja, kami juga masyarakat Pekanbaru yang butuh perhatian. Pak Kadis PU dan Pak Camat mana nih, kok ngak nampak kerja nya, jangan tunggu ada yang tewas pak baru diperbaiki," kata Marwiyah kesal. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgio)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved