Breaking News:

Liga Italia

Satu Persatu Pemain Inter Milan Hengkang pada Januari 2023, Suning Grup Kesulitan Keuangan

Inter Milan akan dalam kondisi sulit setelah pemainnya hengakng satu persatu di bulan Januari 2023 nanti. Terbaru Robin Gosens

Editor: Budi Rahmat
AFP
Pemain Inter Milan banyak yang hengkang di Januari 2023 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Satu persatu bek Inter Milan bisa hengkang pada januari 2023 nanti.

Hal itu tidak terlepas dari ketertarikan banyak klub eropa dan kondisi keuangan yang dialami Inter Milan.

Menariknya, pada umumnya, klub asal Inggris yang tertarik mengontrak pemain Inter Milan.

Baca juga: Berita AS Roma: Kabar Bahagia bagi Mourinho, Pemain Andalan Inter Milan Cidera

Pilihan tim tersebut juga pemain dnegan posisi bek atau pemain bertahan.

Terbaru Leicester City dilaporkan ingin mengontrak bek Inter Milan Robin Gosens , hanya delapan bulan setelah pemain internasional Jerman itu menolak pindah ke Newcastle United pada jendela transfer Januari.

Menurut FC Inter News , The Foxes sedang mencari untuk mengontrak mantan bintang Atalanta pada tahun 2023, dengan laporan yang menyatakan bahwa Leicester hampir mendaratkan Gosens dua tahun lalu, namun, tim Brenden Rodgers tidak dapat membawa pemain berusia 28 tahun itu. ke Stadion King Power.

Gosens telah menjadi salah satu bek sayap terbaik di Eropa selama dua musim terakhir bersama Atalanta, namun, kepindahan sang bek yang dilaporkan senilai €25 juta (£21 juta) ke Inter pada Januari tidak berjalan sesuai rencana, dengan cedera dan kurangnya performa bermain. peran kejam dalam waktu pemain sayap di San Siro tahun ini.

Terlepas dari bakat Gosens yang jelas, Inter sudah terbuka untuk menjual pemain sayap itu, dengan Bayer Leverkusen dilaporkan hampir menandatangani pemain Jerman di musim panas, namun, kesepakatan itu gagal pada jam terakhir, dengan Leicester sekarang ingin menerkam bintang Nerazzurri .

Baca juga: Berita Inter Milan : Januari 2023 Pemain Muda Inter Milan bisa Hengkang ke Chelsea

Penggemar Newcastle pasti sudah akrab dengan nama Gosens setelah saga transfer yang melibatkan bintang Atalanta itu pada Januari, dengan The Magpies tampaknya hampir menandatangani bek sebelum pemain berusia 28 tahun itu sendiri dilaporkan menolak pindah ke Inggris. timur laut, dengan Eddie Howe malah membawa Matt Targett.

Dan sekarang, Gosens bisa menuju ke Leicester jika The Foxes meluncurkan tawaran pada Januari untuk menandatangani bek serbaguna, dengan Rodgers sangat membutuhkan beberapa peningkatan kualitas dalam skuad setelah awal yang mengerikan timnya untuk musim baru Liga Premier.

Gosens adalah pemain sisi kiri, dengan pemain internasional Jerman menikmati sepak bola terbaiknya di sisi lapangan dan di mana bek sayap itu telah membuat namanya terkenal dalam beberapa tahun terakhir, dan Leicester yang mengontrak bintang Inter bisa mengisyaratkan kembalinya ke kanan- kembali untuk James Justin.

Sepak bola internasional Inggris telah digunakan sebagai bek kiri sejak pindah ke Leicester, meskipun jika Gosens menandatangani kontrak dengan klub pada tahun 2023, Justin akan diizinkan untuk kembali ke posisi terbaiknya dengan The Foxes menambahkan pemain berkualitas di kiri. dalam sebuah langkah yang bisa membawa kehidupan baru ke lini belakang klub.

Inter Milan akan Dijual

Kabar terbaru terkait dengan Suning Grup yang hendak menjual Inter Milan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved