Breaking News:

Liga Italia

Suning Group Pastikan Inter Milan Tak Akan Dilepas ke Investor Lain, Steven Zhang Tetap Presiden

Inter Milan tidak akan dilepas ke investor lain, Suning Group memastikan Nerazzurri tetap mereka miliki.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Suning Group Pastikan Inter Milan Tak Akan Dilepas ke Investor Lain, Steven Zhang Tetap Presiden. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan tidak akan dilepas ke investor lain, Suning Group memastikan Nerazzurri tetap mereka miliki.

Diberitakan sempreinter, wartawan Italia Xavier Jacobelli percaya awal tahun depan niat Presiden Inter Milan, Steven Zhang menjadi lebih jelas sehubungan dengan masa depan klub.

Berbicara kepada penyiar Italia TMW Radio, Jacobelli mempertimbangkan bagaimana menurutnya Zhang berencana untuk mendekati masa depan dengan Nerazzurri, dan juga memperkirakan bahwa Oaktree Capital tidak akan memiliki rencana untuk mengambil alih klub seperti yang dilakukan Elliott Management di AC Milan.

Masa depan Suning dan Zhang bersama Nerazzurri sering dipertanyakan selama beberapa tahun terakhir, karena masalah keuangan yang meningkat telah mengganggu kemampuan mereka untuk menjalankan klub secara stabil.

Namun, ada banyak indikasi bahwa pemiliknya, dan khususnya Zhang, berencana untuk tetap tinggal dan mencoba untuk tetap bertahan, dan tanda-tanda baru-baru ini menunjukkan bahwa Presiden masih merasa bahwa masa depan masih layak, dan bahwa masalah dapat diselesaikan.

Zhang dan Suning dapat memutuskan untuk bertahan dengan klub, atau mencari pembeli, dan menurut Jacobelli, pada Januari tahun depan segalanya menjadi lebih jelas.

"Kami akan memahami apa rencana Zhang pada Januari, ketika dia harus membuat beberapa keputusan penting," katanya.

Jacobelli juga menyatakan bahwa "Zhang telah memberikan mandat kepada bank Amerika kedua untuk mencari pembeli untuk Inter, sebagian karena pinjaman harus dilunasi ke Oaktree, yang tidak berniat melakukan apa yang Elliott lakukan dengan Milan."

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved