Breaking News:

Inter MIlan

Berita Inter Milan : Pengusaha asal Maroko Beli Inter Milan dari Suning Grup

Dijual Suning Grup, INter Milan kini bisa dimiliki pengusa berdarah Maroko. Tentu saja itu akan jadi masa akhir Inter Milan

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
AFP
Inter Milan dibeli pengusaha asal Maroko 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Kabar terbaru dari INter Milan. pria asal maroko dikabarkan akan segera vmembeli Inter Milan dari Suning Grup.

Dengan demikian, Inter Milan tidak lagi milik perusahan Steven Zhang. Tentu sja itu bisa menjawa spekulasi akan bagaimana Inter Milan kedepannya.

Sejauh ini Inter Milan memang terlihat biasa-biasa saja.

Baca juga: Gawat, Inter Milan Terancam Tak Punya Sponsor di Bulan Oktober, Pemain Kenakan Jersey Polos

Namun, nyatanya klub ini dalam kondisi kesulitan. Itu tidak terlepas dri kondisi Suning Grup sebagai pemilik Inter Milan yang memiliki hutang.

Jadi mau tak mau Suning akan menjual Inter Milan ke investor lain. Setelah sekian lama berusaha untuk menjual Inter Milan, kini dikabarkan Inter akan dibeli pengusaha asal Maroko.

Rekan pemilik tim Milwaukee Buck NFL Marc Lasry telah menunjukkan minat untuk membeli Inter dari Suning, menurut sebuah laporan di media penyiaran Italia hari ini.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Sport Mediaset , melalui FCInter1908 , pria berusia 63 tahun yang merupakan keturunan Maroko ini ingin menambahkan tim Serie A ke kerajaan bisnisnya dan Inter adalah pilihan yang jelas mengingat situasi kepemilikan dengan Suning.

Baca juga: Gagal Pertahankan Milan Skriniar, Inter Milan Siap Datangkan Pemain Muda Bertalenta

Dia adalah pemilik dana Avenue Capital Group dan dia telah mengarahkan pandangannya ke Nerazzurri. Dilaporkan bahwa Marc Lasry memiliki nilai $1,8 miliar dan dia ingin membeli klub tersebut bersama dengan Wes Edens, dengan siapa dia memiliki Milwaukee Bucks.

Ada banyak minat terhadap klub dari orang-orang kaya di Amerika Serikat dan sekarang Marc Lasry adalah yang terbaru yang ditambahkan ke daftar itu. Suning saat ini menginginkan €1,2 miliar untuk klub.

Inter MIlan Terancam Tanpa Sponsor

Gawat, Inter Milan terancam tanpa sposnsro pada bulan Oktober 2022 ini.

kenyataan yang akan menjadikan jersey yang dikenalan oleh Milan Skriniar dan kawan-kawan hanya kaos oblong biasa.

Tidak adalagi logo atau merek sponsor yang melekat di jersey Inter Milan.

Tentu saja kenyataan tersebut bisa membahayakan bagi Inter Milan. Mereka akan terus menjadi klub yang kesulitan keuangan.

Baca juga: AC Milan dan Inter Milan Bangun Stadion Baru, San Siro dan Giuseppe Meazza Ditinggalkan?

Sementara, Suning Grup sebagai pemilik Inter Milan juga dalam kondisi sulit untuk membayar hutang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved