Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan vs AS Roma : Suning Grup Pantau Pertandingan, Jika Kalah Nerazzurri Tamat

Inter Milan tamat jika kalah menghadapi AS Roma. Suning grup sebagai pemilik memantau langsung jalannya pertandingan

Penulis: Ariestia | Editor: Budi Rahmat
MIGUEL MEDINA / AFP
Dari Kiri: CEO Inter Milan Giuseppe Marotta, Presiden Inter Steven Zhang dan Manajer Delegasi Inter Alessandro Antonello menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Inter Milan vs AS Roma, Inilah sederet pemain yang siap diturunkan Simone Inzaghi dalam laga lanjutan Liga Italia.

Inter Milan akan menjamu AS Roma dalam pertandingan yang sulit. Itu akan menjadi laga yang ketat dan tentu saja menarik.

Inter Milan sejauh ini bermain gamang dnegan acapkali mendapatkan hasil minor.

Baca juga: Liga Italia Pekan Ini: Inter Milan vs AS Roma Kesempatan Jose Mourinho Benamkan Inter

Hasil yang tentu saja memberikan dampak yang tidka baik bagi Nerazzurri. Sementara mereka sedang membangun tim untuk kekuatan baru di Eropa.

Sayangnya kondisi keuangan klub sedikit banyak juga memberikan pengaruh pada permainan Inter Milan.

Kabar terbarunya, bos Inter Simone Inzaghi berencana untuk menggunakan Edin Dzeko dalam pertandingan melawan AS Roma dan kemudian Joaquin Correa dalam pertandingan melawan Barcelona, ​​menurut sebuah laporan di media Italia.

Seperti yang telah dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport , Simone Inzaghi sedang membuat rencana untuk penyerangnya sekarang karena dia tahu dia akan tanpa Romelu Lukaku untuk pertandingan AS Roma dan pertandingan Liga Champions melawan Barcelona pada Selasa malam.

Simone Inzaghi Dapat Pembelaan, Legenda Inter Milan Pasang Badan
Simone Inzaghi Dapat Pembelaan, Legenda Inter Milan Pasang Badan (AFP)

Pelatih asal Italia ingin menggunakan Lautaro Martinez di kedua pertandingan tetapi dia akan memiliki Edin Dzeko di sampingnya untuk pertandingan Serie A dan kemudian pelatih akan beralih ke pemain depan Argentina Joaquin Correa untuk pertandingan grup melawan tim Spanyol yang sangat penting untuk kualifikasi Inter harapan.

Baca juga: Berita Inter Milan : Pengusaha asal Maroko Beli Inter Milan dari Suning Grup

Belum jelas apakah tim akan tanpa Romelu Lukaku setelah dua pertandingan ini atau apakah dia akan pulih tepat waktu.

Inter Tamat Jika kalah Lawan AS Roma

Wartawan Italia Luca Marchetti telah mengatakan bahwa jika Inter tidak mengalahkan AS Roma pada hari Sabtu maka semua masalah akan diperbesar, menurut sebuah laporan di media penyiaran Italia.

Berbicara selama wawancara dengan TMW Radio , melalui FCInternews , wartawan berbicara dengan hati-hati tentang situasi di Inter yang telah kalah dalam tiga pertandingan Serie A musim ini serta satu dari dua pertandingan grup Liga Champions.

Dia menyebutkan bahwa ada banyak fokus pada Suning dan masalah uang mereka, tetapi sekarang fokusnya harus pada pertandingan Sabtu melawan AS Roma di Stadio San Siro.

Dia merasa bahwa semua berbagai masalah di klub, baik yang berkaitan dengan keuangan atau pemain, akan diperbesar jika mereka kalah melawan tim asuhan Jose Mourinho.

Baca juga: Gawat, Inter Milan Terancam Tak Punya Sponsor di Bulan Oktober, Pemain Kenakan Jersey Polos

“Kami telah berbicara banyak tentang Inter, tetapi terutama di tingkat perusahaan dan pasar. Sekarang semuanya lolos ke lapangan dan kami akan membutuhkan hasil penting melawan Roma.

“Jika Anda menang pada hari Sabtu, semua pembicaraan tentang neraca merah dan masa depan Skriniar akan hilang, tetapi jika Anda tidak menang, semuanya akan diperbesar.”

Inter akan menghadapi Barcelona di Liga Champions hanya tiga hari setelah pertandingan melawan AS Roma.(*)

(Tribunpekanbaru.com)

Baca juga: Cair, Inter Milan Dapat Suntikan Dana Segar €100 Juta Lebih dari Presiden Klub Steven Zhang

Baca juga: BERITA AS Roma: Lawan Inter Milan, Dybala Dipastikan Siap Bermain, Mourinho yang Absen

Baca juga: Suning Group Pastikan Inter Milan Tak Akan Dilepas ke Investor Lain, Steven Zhang Tetap Presiden

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved