Breaking News:

Liga Italia

Skuad Gemuk, AC Milan Siap Lepas Pemain Januari Mendatang

AC Milan lepas pemain, skuad yang ada sekarang dinilai terlalu gemuk, Rossoneri akan lepas pemain di jendela transfer Januari medatang.

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Ilham Yafiz
AFP
Skuad AC Milan musim ini. Skuad Gemuk, AC Milan Siap Lepas Pemain Januari Mendatang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan lepas pemain, skuad yang ada sekarang dinilai terlalu gemuk, Rossoneri akan lepas pemain di jendela transfer Januari medatang.

Diberitakan Football Italia, AC Milan melihat peluang belanja pemain di jendela transfer Januari.

Rossoneri dilaporkan siap untuk mengirim dua pemain dengan status pinjaman karena mereka ingin sedikit memangkas skuad mereka.

Rossoneri menjalani musim panas yang menarik saat mereka ingin menambahkan bagian yang tepat ke dalam skuad mereka setelah sukses meraih Scudetto Liga Italia musim lalu.

AC Milan mendatangkan pemain Club Brugge Charles De Ketelaere awal musim lalu.

Pendatang lain selama beberapa bulan terakhir termasuk Malick Thiaw danAster Vranckx , dua pemain yang memiliki pengaruh kecil di Lombardy sejak kedatangan mereka.

AC Milan sedang mencari klub yang berminat untuk mengirim Mattia Gabbia dengan status pinjaman pada Januari mendatang.

Rossoneri berharap menemukan klub di mana pemain Italia berusia 22 tahun itu dapat menerima waktu bermain reguler.

Sang bek telah menuruni hierarki dalam skuat Stefano Pioli dan hanya bermain selama tujuh menit sejauh musim ini.

Gabbia hampir saja dipinjamkan ke Sampdoria di musim panas dan ide ini dapat dihidupkan kembali saat jendela transfer musim dingin mendekat.

Pemain lain yang ingin dikirim Rossoneri dengan status pinjaman adalah Marko Lazetic yang berusia 18 tahun , yang hampir tidak memberikan dampak bagi klub sejak bergabung pada Januari dari Red Star.

Remaja itu tampil mengesankan untuk skuat Primavera tetapi sepertinya tidak akan masuk ke tim utama Pioli, jadi AC Milan ingin mencari tempat di mana dia bisa melanjutkan perkembangannya.

Lazetic tidak ingin meninggalkan klub AC Milan di musim panas dan menolak beberapa tawaran, jadi dia harus diyakinkan sebelum Januari.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved