Breaking News:

Nonton Siaran Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022, Tiket Sudah Ludes Terjual

LIVE BRI Liga 1 2022/2023 Persib Bandung vs Persija Jakarta , kick off Persib Bandung vs Persija Jakarta ditunda pukul 20.00 WIB .

Penulis: Muhammad Ridho | Editor: Muhammad Ridho
FOTO: TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
Nonton Siaran Persib Bandung vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022, Tiket Sudah Ludes Terjual 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan laga El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta yang tersaji hari Minggu (1/10/2022)

Sesuai perubahan jadwal, kick off Persib Bandung vs Persija Jakarta ditunda pukul 20.00 WIB .

Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) .

Dua puluh enam ribu tiket yang disediakan panitia pelaksana pertandingan kandang Maung Bandung, bagi penonton umum maupun komunitas bobotoh telah ludes terjual sejak H-2 pertandingan.

Head of Communications PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama menyampaikan terima kasih atas tingginya animo bobotoh dalam menyaksikan laga kontra sejenak penjualan tiket gelombang pertama di buka.

"Alhamdulillah, animo bobotoh untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung lawan Persija Jakarta sangat tinggi. Bahkan, dari kuota 26 ribu tiket disediakan dan penjualan gelombang pertama dibuka pada hari Senin (26/9/2022) siang dan gelombang kedua yang kami tutup penjualannya kemarin (30/9/2022), seluruh tiket sudah habis terjual," ujarnya saat ditemui di Graha Persib, Sabtu (1/10/2022).

Menurutnya, penjualan 26 ribu tiket tersebut, sudah terjual pada gelombang kedua.

Di mana pada gelombang pertama, sebanyak 15 ribu terjual.

Sedangkan, sisanya habis terjual di gelombang kedua.

Dengan demikian, Adhi pun mengimbau agar bobotoh yang belum berkesempatan mendapatkan tiket pertandingan kandang Persib vs Persija, agar tidak memaksakan diri untuk datang ke Stadion GBLA Kota Bandung.

Sebab, petugas keamanan pertandingan akan melakukan pengamanan yang lebih ketat, dengan menerapkan pola pemeriksaan tiket secara berlapis sejak di luar area stadion.

Dengan demikian, menurutnya, para bobotoh agar dapat bersabar dan mencoba untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung di kandang pada pertandingan lainnya.

"Untuk bobotoh yang belum bisa memperoleh tiket, agar tidak memaksakan datang. Dan bisa mencoba untuk menyaksikan pertandingan kandang Persib berikutnya, karena setelah lawan Persija, lalu Persib akan away ke Persik Kediri, dan kembali ke GBLA lawan Persebaya Surabaya," ucapnya.

Adhi pun bagi bobotoh yang sudah membeli dan mendapatkan e-ticket, wajib di tukarkan menjadi tiket fisik berbentuk gelang penanda di lima titik lokasi penukaran yang sudah ditetapkan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved